Sukses

Bukan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Belajar Jadi Host dari Pria Ini

Selain menyanyi, Ayu Ting Ting juga eksis sebagai pembawa acara alias host.

Liputan6.com, Jakarta - Selain menyanyi, Ayu Ting Ting juga disibukkan dengan aktivitas barunya sebagai memandu acara. Saat ini, Ayu Ting Ting dipercaya untuk mengisi program talkshow di sebuah stasiun televisi sebagai host atau presenter.

Meski sudah pengalaman membawakan acara di program musik, diakui Ayu Ting Ting, ia masih belum sempurna saat menjalankan profesi sebagai presenter.

"Saya belum terlalu dalam juga di presenter. Saya mungkin harus lebih banyak belajar lagi," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Lebih lanjut, pelantun "Sambalado" itu mengaku saat ini sedang memperdalam pengetahuan dan kemampuannya menjadi presenter. Untuk itu, Ayu Ting Ting menjadikan teman-teman di sekelilingnya sebagai contoh dan bahan pembelajaran dirinya dalam dunia presenter.

"Lebih ngeliatin orang-orang yang sering nge-host saja. Jadi sekarang saya lebih memperhatikan cara nge-host si ini, si ini. Bahasa dan tutur kata yang baik yang pantas di lontarkan itu seperti apa, kan beda, kalau bercanda akan bercanda, tapi kalau host ya harus ada seriusnya juga," ucap Ayu Ting Ting.

Dari situ, Ayu Ting Ting pun menyebut beberapa nama yang menjadi panutannya dalam membawakan sebuah acara. Namun, dari nama-nama yang disebut, tidak ada nama Raffi Ahmad. Padahal, seperti diketahui, keduanya kerap tampil bersama di sebuah acara variety show.

"(Inspirasi presenter) siapa ya. Kalau yang serius banget saya suka Dave Hendrik, Ruben Onsu, terus sudah sih itu saja, yang panutan itu Robby Purba," Ayu Ting Ting mengakhiri. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.