Sukses

Sudah Lulus SMA, Kapan El Rumi Berangkat ke London untuk Kuliah?

El Rumi akan melanjutkan pendidikan ke London, Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, El Rumi akan mengikuti jejak Teuku Rassya dan Valerie Thomas. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu diketahui bakal meneruskan pendidikannya di London, Inggris.

 Kini giliran El Jallaludin Rumi yang berpose dengan sang bunda

El Rumi baru empat bulan lalu lulus sebagai siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Bakti Mulya 400, Jakarta Selatan. Berbeda dengan Al Ghazali, Maia langsung menyuruh El untuk melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah.

Meski keinginan tersebut datang dari Maia, ibu tiga anak itu meminta Ahmad Dhani untuk ikut ambil andil membiayai pendidikan El Rumi di London nanti.

"Memang saya yang nyuruh. Kemudian saya bilang, enggak fair dong kalau saya yang bayarin semuanya. 'Minta sama bapakmu uang saku, Bunda enggak apa-apa bayarin setahun ini. Selebihnya sama Ayah'," jelas Maia Estianty belum lama ini.

 El Rumi akan menempuh pendidikan ke London, Inggris.

Lalu, kapan El Rumi berangkat ke London? Melalui Instagram Stories-nya, Senin (4/9/2017) kemarin, El Rumi mengunggah sebuah screen shoot gambar playlist dirinya mendengarkan lagu "Mencoba Sukses" milik band The Changcuters.

Di foto tersebut, El Rumi menuliskan tanggal hitungan mundur menuju hari keberangkatannya ke london. "H-23 Hijrah ke London" tulis mantan kekasih Marsha Aruan itu. Jika dihitung, El Rumi akan bertolak ke London sekitar akhir September 2017.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.