Sukses

Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi penyanyi Indonesia yang tengah menyita perhatian para pecinta musik Tanah Air, Erevano. Mengandalkan lagu "Patah Hati" yang telah memiliki videoklip, Erevano seolah mewakili Hari Patah Hati Jilid 2 yang dicanangkan fans Raisa dan Hamish Daud.

Dalam video "Patah Hati" yang diunggah pada 8 Agustus 2017 melalui akun Erevano Youtube, ia berhasil menggalang cukup banyak viewers di salah satu situs pengunggah video. Sudah ada sekitar 188 ribu viewers hingga kabar ini disampaikan. Videonya juga telah mendapat sekitar 3 ribu like dari para warganet.

[Foto: thebridestory]

Uniknya, viewers video terbaru Erevano ini diketahui melambung setelah dicanangkannya Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 oleh para penggemar Raisa dan Hamish Daud yang menjadi pasangan suami istri pada Minggu (3/9/2017) lalu.

Simak juga video berikut ini:

 

1 dari 2 halaman

Komentar Positif

Penyanyi Esal Revano alias Erevano. (Mollyndo Production)

Di luar liriknya yang bertema patah hati, puluhan komentar yang ada kebanyakan menilai positif lagu ini. "Suka banget lagu nya keren," kata "Keren pake banget," komentar RARA RASIFM.

Tak sedikit juga yang mengagumi wajah sang penyanyi. "Ganteng mau donk di patahin hati ma kamu...hihih," kata diana clover. "Hmmm ganteng2 kok patah hati sih..," tulis rafda rafida.

Lagu "Patah Hati" merupakan tembang ciptaan Ilham Idol yang diproduseri oleh Madame Dini Hari Usman dengan komposisi musik gubahan Barry Maheswara.

"Alhamdulillah banget pernikahan Raisa ini malahan jadi rejeki buat laguku. Warganet jadi dengerin kan karena pas dengan Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 hehehe," kata Erevano saat dihubungi, Selasa (5/9/2017) sore.

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Bangun Tidur Langsung Dimanjakan, Hamish Daud Semringah