Sukses

Mesranya Song Joong Ki Bersama Song Hye Kyo di Dalam Pesawat

Namun sayangnya, selama dalam perjalanan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menolak untuk diajak berfoto bersama.

Liputan6.com, Seoul - Usai mengumumkan rencana pernikahan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya tampil bersama. Melalui media sosial, keduanya terlihat jalan bersama di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu, diketahui akan pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk menjalani pemotretan salah satu majalah.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram/allkdrama)

Seolah tak ingin menutupi hubungannya, Song Joong Ki dikabarkan terus mengumbar kemesraan selama berada di dalam pesawat. Salah satu akun fanbase mengungkap bahwa aktor 32 tahun itu dengan ramah memberikan tanda tangan kepada penggemar yang duduk di antara mereka.

Akun tersebut juga mengungkap Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga terlihat sangat santai menikmati perjalanan mereka menuju kota yang berada di pantai barat Amerika Serikat tersebut. Selain itu, sesekali mereka juga mengumbar kemesraan bersama.

"Song Joong Ki terlihat menyuapi Song Hye Kyo makanan yang disiapkan oleh kru kabin pesawat," tulis akun tersebut.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Instagram/allkdrama)

Sayang, selama dalam perjalanan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menolak untuk diajak berfoto bersama. Mereka berdua mengaku bahwa pihak agensi tidak mengizinkan perjalanan pasangan ini untuk diabadikan.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo