Sukses

Aurelie Moeremans Ungkap Rasa Rindu pada Ello

Aurelie Moeremans mengungkap rasa rindu pada Ello dengan sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sebulan lamanya Ello menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Keadaan ini tentunya membuat sang kekasih, Aurelie Moeremans dilanda rasa rindu.

Kerinduan itu ia ungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, Senin (5/9/2017). "Rin to the du," tulis aktris berambut panjang tersebut dalam keterangan fotonya.

Beberapa minggu lalu penyanyi tampan Marcello Tahitoe ditangkap pihak kepolisian lantaran kasus narkoba. Setelah menjalani proses hukum, pria yang akrab disapa Ello ini sedang menjalani tahapan rehabilitasinya. (Instagram/marcello_tahitoe)

Aurelie Moeremans memperlihatkan foto dirinya bersama Ello saat menghabiskan momen yang menyenangkan di suatu tempat. Tak cuma Aurelie, penggemar Ello pun merasakan kerinduan yang sama.

"Semangaaaat ello,cpt sembuh n sehat lg ya..qt kangen sama karya2mu," tulis pemilik akun @dinaernita. "Longlast ya aureli,sabar menanti...semua akan indah pada waktunya," papar warganet dengan nama akun @maliekrere.

Sementara itu, hingga kini Aurelie Moeremans belum menjenguk Ello di RSKO karena kesibukannya. "Memang belum bisa dijenguk, kan lagi rehab. Makanya aku masih nunggu kabar juga (untuk bertemu Ello)," tutur Aurelie Moeremans beberapa waktu lalu.

Ello bersama rekannya berinisial DM diamankan Satnarkoba Jakarta Selatan lantaran kepemilikan ganjapada Minggu (6/8/2017). Keduanya dikenakan Pasal 111 dan 127 UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana minimal empat tahun dan maksimal dua belas tahun penjara.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.