Sukses

Di Jakarta, Donghae - Eunhyuk Bocorkan Album Baru Super Junior

Di sela-sela penampilannya, Donghae dan Eunhyuk Super Junior menyempatkan untuk berinteraksi dengan para ELF.

Liputan6.com, Jakarta Donghae dan Eunhyuk Super Junior tampil di Jakarta pada Senin (4/9/2017). Keduanya hadir sebagai salah pengisi acara Korea Brand Entertainment Expo (KBEE) 2017 Jakarta.

Dalam acara tersebut, Donghae dan Eunhyuk Super Junior tampil dengan korstum bernuansa hitam dan menyanyikan lima lagu andalan, seperti "Growing Pains", "Still You", "Saturday Night", "I Wanna Dance", dan "Oppa Oppa".

"Apa kabar, Selamat sore, Assalamualaikum," ucap pria bernama asli Lee Hyuk Jae saat tampil di Sheraton Hotel, Grand Ballroom, Jakarta Selatan, Senin (4/9/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di sela-sela penampilannya, Donghae dan Eunhyuk Super Junior menyempatkan untuk berinteraksi dengan para ELF—sebutan untuk penggemar Super Junior.

Dalam kesempatan tersebut, duo subgrup Super Junior itu memberikan bocoran terkait dengan rencana perilisan album terbaru grup mereka yang saat ini sedang dalam pengerjaan.

"Sebentar lagi, album baru Super Junior akan segera keluar. Terus dukung kami ya," ucap Eunhyuk.

Selain menjadi pengisi acara, Donghae dam Eunhyuk Super Junior juga didaulat menjadi duta KBEE 2017 Jakarta. Bersama aktris Song Ji Hyo keduanya terpilih untuk mempromosikan berbagai produk dari Korea Selatan di Indonesia.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.