Sukses

Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?

Liputan6.com, Jakarta "Thriller", lagu Michael Jackson yang masuk dalam kategori lagu paling legendaris dan terfavorit. Videoklip dan lagunya dirilis 1982 silam, berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi, termasuk empat Grammy Awards, salah satunya Grammy Awards for Album of the Year.

"Thriller" yang menceritakan tentang zombie yang bangkit disebut sebagai video terhebat di zamannya. Bahkan, video ini meraih Best Music Film dari Grammy. Hingga kini, "Thriller" juga terus ditonton penikmat musik. Buktinya, 437,251,140 orang masih menonton videonya di YouTube, diperkirakan akan terus naik.

Penampakan Michael Jackson dalam videoklip Thriller yang disebut terhebat di zamannya.

Videoklip Michael Jackson ini mengisahkan tantang kemunculan "monster" dari dalam diri seorang pemuda. Padahal, dia tengah menikmati malam bersama kekasihnya. Namun semuanya berubah menjadi mimpi buruk saat wujud asli pria tersebut keluar.

Sutradara ternama yang pernah bekerja dengan Michael Jackson, John Landis di Festival Film Venice mengungkapkan, videoklip tersebut merupakan gambaran dari sang penyanyi yang ingin mengeluarkan sisi monster dari dalam dirinya, diwartakan AsiaOne, Selasa (5/9/2017). Menurut John Landis, itu sangat menakjubkan.

"Dia ingin menjadi zombie, tapi untuk Michael Jackson menjadi monster adalah pilihan terbaik. Dia sangat keren. Dia berusaha mewujudkan semua yang terbaik dalam karyanya," kata John Landis.

Michael Jackson

Menurut John Landis, ia telah bekerja bersama dengan Michael Jackson sejak sang penyanyi berjuluk King Of Pop itu masih kecil. Jadi sosok monster itu merupakan impian Michael Jackson di masa kecil yang terwujud setelah dewasa.

"Dia adalah orang yang telah bekerja keras sejak kecil. Jadi, dia tak pernah punya masa kecil. Akhirnya, ia mewujudkan mimpinya saat dewasa," John Landis menambahkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Aktor The Six Million Dollar Man Meninggal di Usia 91