Sukses

5 Idola K-Pop Ini Punya Hobi Unik

Mulai dari koleksi termos hingga membuat lilin, ini lima idola K-Pop dengan hobi yang terbilang unik.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai pekerjaan sebagai idola K-Pop pastinya tak mudah. Terlebih bagi mereka yang kariernya sedang naik daun. Waktu istirahat yang terbatas karena jadwal yang sangat padat, menjadi konsekuensi yang harus mereka tanggung. 

Tak jarang, untuk melakukan aktivitas lain pun terasa cukup mustahil bagi mereka. Misalnya saja untuk melakukan hobi.

Namun, siapa yang sangka ternyata sebagian idola K-Pop masih menyempatkan diri untuk menggeluti hobi mereka. Bahkan beberapa dari mereka memiliki hobi yang terbilang cukup unik. Siapa saja mereka?

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (5/9/2017), berikut lima idola K-pop yang memiliki hobi unik yang mungkin tidak disangka-sangka oleh para penggemar:

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Seolhyun AOA

Seolhyun AOA (Koreaboo)


Seolhyun dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang memiliki hobi unik yaitu mengumpulkan tumbler atau termos minum. Saat ini, Seolhyun sudah mengumpulkan lebih dari 200 tumbler. Mulai dari yang memiliki desain biasa sampai dengan desain terbatas yang langka.

3 dari 6 halaman

Mingyu Seventeen

Mingyu Seventeen (Koreaboo)


Mungkin para penggemar Seventeen atau yang disebut sebagai Carat sudah mengetahui hobi salah satu rapper di grup beranggotakan 13 orang tersebut. Dia memiliki hobi memasak dan sudah membuktikan kemampuannya tersebut dalam salah satu acara memasak Baek Jong Won’s Three Great Emperors. Dia mampu memasak 20 porsi bibim-guksu (mie pedas dingin) sendirian dengan sempurna.

4 dari 6 halaman

Sungjae BTOB

(Koreaboo)

Walau usianya terbilang muda, ternyata Sungjae memiliki hobi yang sudah mulai jarang digandrungi masyarakat. Hobi ini tak lain adalah memancing. Hobi ini menarik hati sang idola. Dia pernah unjuk kemampuan dan menangkap seekor ikan sepanjang 70 sentimeter di dekat Sungai Han.

5 dari 6 halaman

Taeil Block B

Masih dengan tema air, ternyata idola dengan tinggi badan yang imut-imut ini mempunyai hobi yang terbilang unik dan juga mahal. Taeil gemar mengumpulkan ikan tropis. Dia sudah memiliki bermacam-macam ikan tropis di akuariumnya, mulai dari ikan seharga lima ribuan rupiah sampai beberapa puluhan juta rupiah.

6 dari 6 halaman

N VIXX


Pria dengan nama asli Cha Hakyeon ini bisa dibilang memiliki hobi yang sangat tidak biasa, terlebih untuk idola boyband seperti dirinya. Kontras dengan penampilannya yang karismatik, ternyata N memiliki hobi yang cukup menenangkan.

N senang membuat lilin aromatik. Sebelumnya dirinya pernah menghasilkan 630 lilin dan menjualnya di sebuah fanmeeting di Jepang, di mana dia menyumbangkan semua keuntungan penjualan untuk membantu negara tersebut setelah gempa dan tsunami Tohoku di tahun 2011. (Khansa Olivia)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.