Sukses

Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?

Al Ghazali dan Ahmad Dhani duet dengan lagu "Kisah Kehidupan"

Liputan6.com, Jakarta - Al Ghazali baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke 20 tahun pada 1 September 2017 lalu. Dalam momen spesial tersebut, Al Ghazali membuat perayaan sederhana di kediaman ayahnya, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, yang turut dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat.

Al Ghazali (Foto: Instagram)

Di malam perayaan itu, Al Ghazali juga berkesempatan unjuk kebolehan bernyanyi secara duet dengan sang ayah, Ahmad Dhani Prasetyo. Mereka menyanyikan sebuah lagu berjudul "Kisah Kehidupan" yang pernah dipopulerkan oleh band indie, Karimata. Hal ini diketahui dari unggahan terbaru Ahmad Dhani di Instagram

"Kisah Kehidupan w/ @alghazali7," tulis Ahmad Dhani dalam keterangan videonya, Selasa (5/9/2017). Video itu memperlihatkan Al Ghazali dan sang ayah yang begitu kompak dan bersemangat dalam melantunkan lirik demi lirik lagu "Kisah Kehidupan" ini.

Ahmad Dhani tampil bak anak muda dengan mengenakan jaket kulit hitam bermotif. Sementara Al Ghazali mengenakan pakaian dengan warna cerah. Ia memilih kemeja dengan dominasi warna merah dan putih. Serta mengenakan topi fedora untuk memaksimalkan gayanya.

Penampilan mereka pun menuai respons yang cukup positif. "Asik seru emang keluarganya pakde," tulis pemilik akun @el_dinata19. "Algazali yess..botak noo," ujar @tsalonika12. "Sukses selalu mas ADP ditunggu meme tulisannya yg menggelitik," tambah @aryantoro_arel.

Menurut kalian, penampilan siapa yang lebih keren? Al Ghazali ataukah sang ayah, Ahmad Dhani?

 

Kisah Kehidupan w/ @alghazali7

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini