Sukses

Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya

Berikut sinopsis sinetron Dua Wanita Cantik yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Usai kematian Laura (Meriam Bellina), sikap Jelita (Ochi Rosdiana) mulai berubah. Jelita teringat mamanya yang kerap bertengkar dengan papa Surya (Teuku Ryan). Jelita mengira itu semua ada sangkut pautnya dengan Kirana (Vira Yuniar), ibunya Alena (Nikita Willy). Jelita penasaran dan mulai menyelidiki masalah tersebut.

Apa yang akan Jelita lakukan selanjutnya? Berikut ini sinopsis sinetron Dua Wanita Cantik untuk episode ke-43 yang akan tayang Selasa, 5 September 2017 malam ini.

Pemain sinetron Dua Wanita Cantik, Nikita Willy, Rezky Aditya dan Ochi Rosdiana. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Galang (Rezky Aditya) sudah menunggu di samping mobil Radit (Omar Daniel), di luar gerbang rumah Surya. Ketika Galang ingin mencoba menghubunginya, Radit ternyata keburu keluar. Galang baru mau bicara, tapi Radit keburu meng-skak mat duluan. Radit tahu, Galang mau meledeknya soal Jelita lagi. Galang heran melihat Radit jadi sensitif. Padahal, Galang sebenarnya mau minta diantarkan ke taman. Galang mau bertemu Alena dan memberi kejutan.

Tak jauh dari rumah Surya, sebenarnya Bara (Donny Michael) juga ada di dalam mobilnya. Namun, ia tidak memperhatikan sekitarnya. Bara nampak jengkel, karena Surya benar-benar ingin memperkarakannya. Bara jadi serba salah. Ia berpikir, jika mengaku tidak menyentuh Alena sedikitpun, Bara nanti akan sulit untuk mendapatkan Alena. Tapi ia juga tak mau jujur. Bara tidak mau berakhir seperti papanya, Haidar (Sultan Djorghie) yang kini tengah dikejar-kejar polisi.

Jelita mulai memasukkan barang-barangnya ke sebuah tas kecil. Jelita sepertinya mau minggat dari rumah. Jelita sempat terdiam mengingat keributan di rumah soal hubungan Kirana dengan Surya. Jelita menduga, Kirana sengaja ingin mendekati papanya lagi. Jelita kecewa dan memutuskan untuk pergi. Jelita berharap, papanya tahu kalau ia tak suka pada sikapnya yang lebih membela Alena dan ibunya ketimbang dirinya.

Jelita mau keluar kamar, tetapi ia tidak mau ada yang tahu. Jika lewat depan, pasti akan ada yang melihatnya. Jelita pun akhirnya memilih lewat jendela. Ia berniat untuk loncat. Jelita sudah melempar tasnya keluar dan berusaha lompat, tapi malah jatuh diluar. Saat itu, Alena malah muncul dari dalam rumah hendak ke pekarangan.

Kirana memperhatikan ranjang yang berhias hati dari kelopak bunga di kamar Alena. Saat Alena masuk, Kirana langsung minta Alena duduk di sampingnya. Alena mengira, Kirana akan menanyai soal bunga di ranjang, tapi Kirana minta membiarkan Kirana untuk bicara lebih dulu. Kirana menatap Alena dengan sayang. Ia tidak pernah menyangka, mereka akan kembali ke Jakarta setelah sekian lama tinggal di kampung. Sebenarnya, ada yang belum diceritakan Kirana pada Alena. Kirana akhirnya mengaku pernah ada hubungan dengan Surya dan membuat Alena terkejut.

Nikita Willy dan Rezky Aditya di Dua Wanita Cantik

Apa yang dikatakan Kirana pada Alena soal hubungannya dengan Surya? Apakah Kirana akhirnya membuka semua rahasia yang ia tutup rapat selama ini? Dan kejutan apa pula yang akan diberikan Galang untuk Alena? Temukan jawabannya dalam sinetron Dua Wanita Cantik malam ini mulai pukul 22.00 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini