Sukses

Kabar Rujuk Angelina Jolie - Brad Pitt Ternyata Hoax

Liputan6.com, Los Angeles - Penggemar pasangan selebritas Hollywood, Angelina Jolie - Brad Pitt, baru saja bernapas lega. Pasangan yang bertemu saat syuting film Mr & Mrs. Smith itu dikabarkan telah membatalkan perceraian mereka.

Sebelumnya, tersiar kabar bahwa Angelina Jolie menginginkan Brad Pitt kembali kepadanya lantaran ia tak sanggup menjalani kehidupannya seorang diri dan mengurus keenam buah hatinya. (Instagram/brangelina.official)

Namun sayang, kabar bahagia tersebut hanyalah sebuah berita palsu alias hoax. Hal tersebut telah dipastikan oleh situ berita internasional asal Inggris, Mirror, Selasa (5/9/2017).

Seorang sumber yang dekat dengan keluarga Angelina Jolie - Brad Pitt menampik dengan tegas kabar tersebut. Sumber itu menyatakan bahwa pasangan yang bersama sejak 12 tahun lalu tersebut sedang memikirkan nasib keenam anak mereka.

"Mereka berdua sedang fokus menjadikan anak-anak sebagai prioritas mereka, tapi kisah itu ( isu rujuk) merupakan hal yang dibuat-buat dan sepenuhnya tidak benar," ungkap sumber tersebut.

Mengingat Jolie yang gemar berkeliling dunia dengan melakukan berbagai hal, namun Pitt menginginkan jika anak-anaknya tumbuh di satu rumah yang sama, tak perlu berkeliling dunia seperti perantau. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, penulis biografi Brad Pitt - Angelina Jolie, Ian Halperin, menyatakan bahwa keduanya telah melakukan konseling spiritual untuk dipersatukan kembali, diwartakan Mirror, Senin (4/9/2017). Saat itu keduanya bertemu sejak berpisah, akhir 2016 lalu.

Penulis itu pun menceritakan pertemuan dramatis tersebut. "Brad melangkah terlebih dahulu dan mereka saling berpelukan. Tangisan mereka pun pecah di dekapan masing-masing," ujar Ian Halperin. Tepat di momen tersebut, Angelina Jolie dan Brad Pitt memutuskan untuk bersatu kembali.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai