Sukses

Artis Ini Jadi Mak Comblang Laudya Cynthia Bella?

Laudya Cyntha Bella dan Engku Emran dalam waktu dekat akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Hubungan keduanya terbilang serba kilat. Bermula dari batalnya rencana pernikahan dengan keponakan Jusuf Kalla, Afif Kalla, tak lama kemudian justru Laudya Cynthia Bella sudah siap dinikahi Engku Emran.

Kabarnya, ada sosok artis yang turut berjasa dalam hubungan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Nama Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman disebut-sebut sebagai mak comblang bagi kisah cinta Bella-Emran. Benarkah?

Whulandary Herman [Liputan6.com]

"Oh enggak kok. Kami memang temanan baik aja, aku enggak memperkenalkan. Jadi bukan aku yang memperkenalkan dia (Bella) dengan pacarnya," kata Whulandary Herman, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Bintang film Bidadari Terakhir itu menilai Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sebagai pasangan yang serasi. Apalagi, Whulandary Herman pernah dikenalkan langsung dengan calon suami Bella.
‎
"Aku melihatnya mereka serasi ya. Tentunya saling support aja dan semoga mereka berbahagia," ucapnya.

Laudya Cynthia Bella ditemani Engku Emran menghadiri pertunangan sang sahabat (Foto: Instagram)

"Sosoknya (Engku Emran) sangat baik, beberapa kali ketemu orangnya kocak, welcome juga. Kalau ngomong sama dia sudah seperti kami kenal lama," ujar Whulandary Herman.

Whulandary Herman mengaku belum pernah mendengar curhatan Laudya Cynthia Bella mengenai rencana pernikahannya dengan duda satu anak tersebut. "Enggak (curhat). Malah aku yang curhat ke dia," katanya. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.