Sukses

‎Jelang Pernikahan, Laudya Cynthia Bella Lebih Bahagia

Laudya Cynthia Bella langsung akrab dengan anak calon suaminya, Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella tak lama lagi dipersunting pria asal Malaysia, Engku Emran. Kabarnya, pernikahan mereka akan digelar pada awal September 2017 ini. Ditambah lagi, Laudya Cynthia Bella pun telah menggelar pengajian jelang pernikahan.

Jelang hari bahagianya tersebut, ada perubahan positif yang terlihat dari Laudya Cynthia Bella. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini tampak lebih bahagia menjelang pernikahannya dengan Engku Emran.

Laudya Cynthia Bella ditemani Engku Emran menghadiri pertunangan sang sahabat (Foto: Instagram)

"Kalau saya lihat, dia jauh lebih bahagia," ujar sahabat Bella, Whulandary Herman, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Putri Indonesia 2013 ini juga melihat Laudya Cynthia Bella sudah akrab dengan anak dari Engku Emran. Hal itu menjadi nilai plus bagi Bella yang langsung bakal menjadi ibu sambung bagi anak Engku Emran.

"Anaknya (Emran) lucu dan baik. Ya senanglah jadi anaknya dekat dengan Bu Bella," tutur Whulandary Herman.

Laudya Cynthia Bella bersama sang ayah saat menggelar pengajian jelang pernikahannya. (Instagram)

Sebagai sahabat, Whulandary Herman menilai Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran sebagai pasangan yang serasi. "Menurutku mereka serasi, saling support dan mereka itu bahagia," kata bintang film Bidadari Terakhir ini.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.