Sukses

‎Begini Bocoran Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran hanya dilangsungkan di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Awal September 2017 ini, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menggelar pernikahan di Malaysia. Tak banyak informasi yang diperoleh mengenai persiapan pernikahan Bella-Emran. Namun ada sedikit bocoran soal hari bahagia mereka.

"Yang penting, katanya Bella (pernikahan) sangat kekeluargaan aja," ungkap salah seorang sahabat Bella, Whulandary Herman, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Artinya, pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan duda satu anak itu akan berlangsung private. Akad nikah dan resepsi pernikahan mereka pun hanya akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Ya aku tahu kabar (pernikahan) dari Bella. Mereka pasangan yang serasi, saling support dan bahagia," ujar Whulandary Herman.

Namun, Putri Indonesia 2013 ini mengaku belum mendapatkan undangan pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Engku Emran

"Aku belum tahu, karena aku belum dapat undangannya. Jadi aku juga tunggu Bella untuk kasih undangannya. Belum ada undangannya," jelasnya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.