Sukses

Terungkap, Gracia Indri dan David Noah Sempat Ingin Batal Menikah

Menurut pengacara, persoalan antara David Noah dengan Gracia Indri karena masalah komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Kisruh rumah tangga Gracia Indri dan David Noah kian memanas. Proses mediasi yang dilakukan keduanya di Pengadilan Negeri Bandung menemui jalan buntu. David Noah ingin mempertahankan rumah tangganya, sedangkan Gracia Indri ngotot bercerai.

"Mereka sudah berbicara selama dua jam bersama mediator. Tapi pembicaraan itu tidak ada titik temu, mereka sepakat bercerai. Terutama Gracia pengin bercerai, David ingin melanjutkan. Karena deadlock, akhirnya masuk ke pokok perkara," ucap pengacara Gracia Indri, Rohman Hidayat, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).‎

sumber foto: Instagram Gracia Indri

Rohman Hidayat pun mempertanyakan maksud ucapan David Noah yang menilai pernikahannya dengan Gracia Indri tidak ideal. Selain itu, dari hasil mediasi yang dilakukan Gracia-David, diketahui bahwa keduanya sempat ingin membatalkan pernikahan mereka.

"Nah, ini yang menjadi pertanyaan kami juga terhadap statemen David yang bilang pernikahan tidak ideal. Dari awal sempat mau dibatalkan, tetapi malah tetap berjalan sampai dua tahun lebih," kata Rohman Hidayat.

"Sekarang, saat Gracia mengajukan cerai, kenapa dia mencoba mempertahankan kalau tidak ideal? David itu sudah dari awal tahu kalau ada gugatan. Saya sudah telepon bahwa akan ada gugatan dari Gracia Indri. Jadi bohong kalau misalnya David bilang enggak tahu ada gugatan," ia menambahkan.

Gracia Indri dan David Noah  [Foto: Helmi Afandi/Liputan6.com]

Kemudian, Rohman memastikan bahwa masalah utama yang dialami Gracia Indri dan David Noah karena persoalan komunikasi. "Intinya masalah komunikasi aja. Mereka berdua ini orang sibuk, mungkin waktu keduanya terbatas. Pas ketemu sudah lelah, kalau komunikasi tidak bagus gimana bisa melanjutkan rumah tangga," ujar Rohman Hidayat.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.