Sukses

Tiga Kali Menulis Film, Ernest Prakasa Belum Berani Pindah Genre

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan film Ngenes dan Cek Toko Sebelah, Ernest Prakasa kembali dalam film berjudul Susah Sinyal. Dalam film barunya ini, Ernest kembali mengangkat genre komedi.

Maklum, Ernest Prakasa memang memulai karier sebagai seorang komika. Ayah dua anak ini pun merasa lebih percaya diri untuk menulis skenario film komedi.

Komika Ernest Prakasa meraih penghargaan sebagai Penulis Skenario Terpuji Festival Film Bandung (FFB) 2016 dalam film 'Ngenes', di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Sabtu (24/9). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Masih belum berani juga nulis di luar komedi. Karena belum pede (percaya diri) gue ngerasa kalau komedi memang bidang gue," jelas Ernest Prakasa, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Sementara itu, dalam film barunya ini Ernest Prakasa kembali mengangkat tema mengenai kehidupan keluarga masyarakat urban. Bedanya, kali ini ia juga akan mengangkat tema kekayaan alam Indonesia.

Seolah mengikuti tren yang ada, Ernest Prakasa juga memilih salah satu kota di Indonesia Timur sebagai latar film yang akan memulai syuting pada 7 September 2017 mendatang itu.

Ernest Prakasa [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

"Iya ini film pertama yang syuting di luar Jakarta. Kenapa Sumba karena di sana alamnya bagus banget terus banyak savana-savana gitu," terangnya.

Selain itu untuk skenario film Susah Sinyal ini, Ernest Prakasa berkolaborasi dengan sang istri, Meira Anastasia.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Pantaskah Jefri Nichol Disebut Bintang yang Sedang Bersinar?