Sukses

Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan

Liputan6.com, Jakarta Jumlah penonton film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 terus bertambah. Bahkan, di hari kelima penayangannya, jumlah penontonnya tembus 2 juta orang. Rasa syukur pun diucapkan oleh para pemain saat menggelar acara tumpengan jumlah penonton yang mencapai 2 juta lebih.

"Kami ingin membuka dengan kata Alhamdulillah di hari kelima karena kami sudah mendapatkan 2.055.000 penonton. Ini sudah melewati rekor kami tahun lalu yang disaksikan 2.010.000. Sehingga ada kelebihan 45 ribu. Ini membuktikan kerja dari kita semua anak bangsa. Mudah-mudahan diikuti oleh teman-teman lainnya," ujar Indro Warkop saat syukuran di Plasa Semangi, Jakarta Pusat, Selasa (5/9/2017).

Banyaknya penonton yang menyaksikan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, diakui oleh Indro karena masyarakat kangen dengan film-film Warkop DKI terdahulu.

"Yang buat laris mungkin adalah kemarin waktu sukses di film pertama ada kerinduan orang kepada Warkop DKI. Selain itu, mungkin juga ada kepercayaan kepada 3 orang ini bisa melestarikan Warkop, dalam membawakan karakter Warkop," ujar Indro.

Indro sendiri mengakui dirinya tidak pernah memprediksi jumlah penonton film yang juga diproduserinya ini. "Jujur saja, saya dari dulu nggak pernah prediksi. Mungkin ini sebuah anugerah.  Kita cuma bilang kita kerja keras, kita buat orang peduli untuk film ini," ujar Indro.

Para pemain Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro dan Abimana Aryasatya yang ikut hadir dalam syukuran mengakui jika minat masyarakat untuk menyaksikan film mereka sangat tinggi. Hal ini diimbangi dengan bertambahnya layar sebanyak 821 di bioskop.

Warkop DKI Reborn 2 dapat rekor MURI (Nurwahyunan/bintang.com)

"Itu bukti bahwa Warkop dari dulu di bawah gila-gilaan sampai tambah kursi, nonton di meja, biasanya bikin tenda supaya orang yang ngantri nggak kepanasan. Konsep ini yang kurang, kita merasa kita belum menyentuh banget bawah," ujar Abimana.

"Saya ingin membuat Warkop DKI diingat lagi dari Presiden sampai orang gembel," pungkas Indro Warkop.

 

Artikel Selanjutnya
5 Hari Tayang, Warkop DKI Reborn Tembus 2 Juta Penonton
Artikel Selanjutnya
Beli Neymar, Skuat PSG Masih Kalah dari Real Madrid