Sukses

Kim Tae Hee dan Rain Gusar Calon Anaknya Bikin Publik Penasaran

Liputan6.com, Jakarta Rain dan Kim Tae Hee adalah pasangan seleb asal Korea Selatan yang dianggap sempurna. Gerak-gerik Rain dan Kim Tae Hee pun terus menjadi perhatian publik, mulai dari pacaran hingga menikah.

Bahkan, kehidupan rumah tangga Rain dan Kim Tae Hee juga tak luput menjadi perbincangan. Salah satunya, mengenai kehamilan artis cantik tersebut.

Tak lama setelah menikah, Kim Tae Hee mengumumkan dirinya hamil. Fans Rain dan Kim Tae Hee pun senang mendengar kabar bahagia bahwa idola mereka akan menjadi orangtua.

Rain dan Kim Tae Hee

Publik penasaran dengan jenis kelamin calon anak Rain dan Kim Tae Hee. Sebelumnya, sebuah laporan menyebutkan, Rain dan Kim Tae Hee memiliki anak perempuan. Ucapan selamat pun terus mengalir.

Sayangnya, kabar tersebut ternyata membuat Rain dan Kim Tae Hee sedikit gusar, diwartakan Naver, Selasa (5/9/2017). Keduanya tak mau memberitahukan jenis kelamin anak mereka.

Pihak agensi Rain dan Kim Tae Hee juga bingung bagaimana kabar tersebut bisa beredar luas. Bahkan, pihak manajemen tak diberitahu jenis kelamin calon anak pasangan itu.

"Mereka tidak mau mengungkapkan jenis kelamin calon anaknya kepada publik. Itu privasi mereka," ujar wakil dari Rain dan Kim Tae Hee.

Rain atau Kim Tae Hee berusaha menjaga kehidupan pribadi mereka, termasuk anaknya. Diperkirakan, anak Rain dan Kim Tae Hee akan lahir akhir Oktober atau awal November 2017. 

Artikel Selanjutnya
Kim Tae Hee Akan Melahirkan Bayi Perempuan?
Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong