Sukses

Pamer Video Zumba di Bali, Shakira Dipuji

Liputan6.com, Jakarta - Selain piawai bernyanyi, Shakira juga kerap memamerkan keahliannya menggoyangkan tubuh. Tarian perut ala Shakira terlihat seksi di mata sebagian besar fans. Barangkali hal itulah yang membuatnya tertarik dengan berbagai macam tarian.

Bahkan, belum lama ini Shakira memamerkan sebuah video tarian melalui Instagram @shakira miliknya. Dalam videonya, tampak seorang instruktur zumba sedang melakukan gerakan tarian tersebut sambil ditemani beberapa penari lain.

Cuplikan videoklip terbaru Shakira yang mengambil lokasi syuting di Bali (Instagram)

Tak hanya bergoyang, sang instruktur dan para penari di video tersebut tampak mengenakan busana adat khas Bali. Tak hanya itu, syuting videonya pun diambil di Bali. Tampak latar belakang video tersebut berlokasi di sekitar Pantai Sanur, Bali.

Dalam keterangan video yang diunggah Shakira, hanya terdapat tulisan "#Repost @zumbabeto". Diketahui bahwa unggahan tersebut aslinya berasal dari pemilik akun @zumbabeto, seorang creator dan co-founder Zumba Fitness bernama Alberto Perez.

Simak juga video berikut:

1 dari 2 halaman

Pujian

Shakira (Pinterest)

"Here dancing the new song 'Perro Fiel' From Shakira ft Nicky jam with zumba instructors filmed in Bali," tulis Alberto sebagai keterangan videonya. Di situ, ia menegaskan bahwa video tarian dengan lagu baru Shakira berjudul "Perro Fiel" itu benar-benar diambil di Bali.

Diunggah ulangnya video tersebut membuat Shakira dibanjiri oleh pujian dari warganet Indonesia. "Thank you @shakira. Love from Indonesia," kata @eldya_liee. "Gracias !! warm love from Indonesia," tulis @ayu_ardjojoewono. "Thanks @shakira we love you regards from Indonesia," ujar @ardina13.

Zumba merupakan tarian Kolombia yang terdiri dari kombinasi gerakan kardiovaskular sambil diiringi musik berirama riang. Dengan mengunggah ulang video tersebut, Shakira secara tak langsung sudah mempromosikan pariwisata di Indonesia melalui busana dan lokasi di Bali.