Sukses

Kebakaran, Asisten Rumah Tangga Selamatkan Anak-Anak Nana Mirdad

Saat kebakaran terjadi, Nana Mirdad dan Andrew White sedang tak ada di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sejak menikah dengan Andrew White, Nana Mirdad memutuskan untuk menetap di Bali bersama kedua buah hati mereka. Namun, nasib sial tengah menimpa mereka. Rabu (6/9/2016) dini hari rumah Nana mengalami kebakaran.

Padahal, saat itu Nana Mirdad dan suami tengah berada di Sanur, Bali, untuk menghadiri sebuah acara. Ia pun kaget mendengar kabar tersebut dan langsung pulang ke rumah.

 Nana Mirdad dan keluarga kecilnya [foto: instagram/nanamirdad_]

Dalam akun Instagram Andrew White, suami Nana Mirdad ini pun bercerita api semula berasal dari tetangga yang berada satu meter dari rumah mereka. "Korslet semua, anak-anak dilarikan ke depan."

Kebakaran hebat langsung melanda rumah tetangga Nana Mirdad dan Andrew White. Sementara api mulai menjilati bagian luar belakang rumah yang berada persis dekat kamar kedua anak pasangan artis tersebut. Hal itu diungkapkan Nana di akun Instagram Storynya. "Buat kalian yang nanya dan beri info, memang benar the fire is there pas di belakang kamar anak-anak. Air membasahi rumah kita, dalam juga basah biar api tidak menjalar ke sini (dalam)," ujar Nana Mirdad.

Untungnya, asisten rumah tangga Nana Mirdad dan Andrew White cepat tanggap untuk menyelamatkan anak-anak serta anjing mereka.

"Aku bersyukur karena anak-anak tadi berhasil dilarikan mbaknya yang ke dalam kamar karena lihat api. Masuk ke kamar anak-anak and so very hot katanya," lanjutnya.

 Rumah Nana Mirdad kena imbas tetangga yang mengalami kebakaran (Foto: Instagram)

 

Andrew White dan Nana Mirdad pun berterima kasih atas bantuan semua pihak, sehingga rumahnya terhindar dari kebakaran hebat.

"Terima kasih banget untuk tetangga-tetangga dan pemadam kebakaran, good job. Rumah kita sih untungnya selamat, ada bakar-bakar sedikit di luar," kata Andrew White sambil memperlihatkan genangan air di dalam rumah.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.