Sukses

Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak

Seperti selebritas kebanyakan, Sule menunjukkan mobil mewahnya pada publik, tapi dengan gaya kocak.

Liputan6.com, Jakarta - Industri hiburan memang lahan yang menjanjikan secara materi. Hal itu juga yang dirasakan komedian Entis Sutisna atau Sule. Tak heran jika Sule sanggup membeli mobil mewah, seperti halnya Raffi Ahmad atau Andhika Pratama.

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang diunggah Sule dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (6/9/2017). Dalam foto itu, sebuah mobil mewah berwarna kuning terang tampak terparkir di pinggir jalan. Dilihat dari penampakannya sepertinya itu supercar McLaren 12C keluaran Inggris.

 Sule merupakan seorang komedian, penyanyi, dan aktor Indonesia

Kedua pintu mobil tersebut tampak terbuka ke atas, seperti salah satu seri mobil mewah milik Raffi Ahmad. Sang anak terlihat duduk di kursi penumpang sambil melirik ke arah kamera.

Keterangan foto pun dibuat lekat dengan guyonan. "Moal di judulan ah bisi ria tapi jenaka (Enggak akan dikasih judul ah, takutnya riya, tapi jenaka)," tulis Sule dalam foto yang disukai oleh lebih dari 26 ribu warganet tersebut.

Para pengguna Instagram pun langsung menanggapi lelucon Sule tersebut. "Kang eta angkot jurusan mana (Kang, itu angkot jurusan mana?)" tulis pemilik akun @ahmadnu9. "Angkot di modifikasi alus oge (Angkot dimodofikasi bagus juga)," sahut @dimaswalt233.

 

Tak hanya itu, Sule pun diperingatkan beberapa warganet untuk taat membayar pajak. Seperti yang diketahui, Raffi Ahmad sempat disambangi petugas pajak lantaran diduga menunggak bayar pajak mobil-mobil mewah.

"Awas ditanya pajak om," tulis @masdimyo.

"Kade kang bisi didongkapan petugas pajak jiganu atos2 (hati-hati Kang, takut didatangi petugas pajak kayak yang sudah-sudah)," sahut @ambu_ink.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.