Sukses

Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Usai menggelar pengajian dan bridal shower, Laudya Cynthia Bella siap menjalani ijab kabul, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Hari bahagia Laudya Cynthia Bella semakin dekat. Pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini akan melangsungkan akad nikah dengan Engku Emran. Soal tanggal pasti pernikahan itu akan digelar, baik Bella maupun Engku Emran sepakat untuk tutup mulut.

Namun, tanda-tanda hari itu sudah dekat diinformasikan Laudya Cynthia Bella lewat akun Instagram-nya, beberapa hari terakhir. 

Laudya Cynthia Bella sudah menjalani rangkaian praakad nikah sejak Minggu (3/9/2017). Saat itu beberapa keping foto indah terpampang di akun Instagram Bella. 

Itulah peristiwa pengajian yang dihadiri keluarga inti Bella, ayah dan ibu serta saudaranya. Selain itu ada peristiwa bridal shower yang digelar para sahabat untuk Laudya Cynthia Bella, di Jakarta, Selasa (5/9/2017). 

Jadi kapan sebenarnya akad nikah itu akan berlangsung? Seorang sumber yang dekat dengan Bella sempat menuturkan, pernikahan itu akan digelar Jumat, 8 September 2017. Acara bakal berlangsung di sebuah hotel di Kuala Lumpur. 

Disebut-sebut Bella dan Engku Emran akan menggelar private party dalam kemasan gala dinner untuk tak lebih dari 100 undangan saja. "Sepertinya Bella tak mengundang banyak teman di Jakarta," kata sang sumber yang tak mau disebutkan namanya. 

Hubungan asmara Bella dan Engku Emran baru tercium beberapa bulan terakhir, sejak Bella mengunggah beberapa keping foto bersama sang kekasih hati. Bella dan Engku Emran tampak menjalani beberapa aktivitas seperti bertemu dengan rocker gaek Malaysia, Amy Search dan istri. 

Tak mau menyebutkan tanggal hari bahagianya, saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu Bella hanya minta didoakan menjadi istri pria Malaysia yang ganteng itu. Benarkah Bella trauma tak mau gembar gembor karena sempat batal menikah dengan Afie Kalla, keponakan Wapres Jusuf Kalla?

Sepertinya nyaris menyimpan trauma yang sama, Engku Emran yang dikenal sebagai pengusaha media, juga punya perjalanan kisah asmara tak enak saat bercerai dengan artis Malaysia, Erra Fazira. Engku Emran sempat jadi bulan-bulanan media Malaysia saat itu karena Erra Fazira yang banyak bicara soal perceraian itu. 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.