Sukses

Kuis Lagu "Bukti" Virgoun : Ayo Susun Lirik Lagu untuk Sang Idola

Kuis ini bisa diikuti dengan menyusun penggalan lirik lagu baru Virgoun yang akan menjadi puzzle lirik selama 7 hari berturut-turut,

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Virgoun sebagai penyanyi solo, sukses mendulang para penggemar baru. Bahkan, ia telah merangkul penggemar dari luar fans Last Child, band yang ia gawangi. Virgoun baru saja sukses berkat lagu "Surat Cinta untuk Starla" yang video liriknya berhasil menjaring sekitar 152,3 juta viewers di salah satu situs pengunggah video.

Sukses berkat "Surat Cinta untuk Starla", Virgoun kini ingin mengajak serta para penggemarnya serta pembaca setia Liputan6.com untuk menerima tantangan menyusun lirik lagu terbarunya. Bagi yang beruntung bisa mendapatkan hadiah khusus. Apakah Anda tertarik? Simak caranya berikut ini.

Virgoun menantang fans untuk mengunggah puzzle lirik yang akan diberikan sejak 6 hingga 12 September 2017. Setiap harinya, Liputan6.com akan memberikan satu paragraf bagian dari lirik lagu terbaru Virgoun berjudul "Bukti".

Mari kita lihat seperti apa bagian dari lirik "Bukti" yang diberikan Virgoun untuk hari pertama, Rabu, 6 September 2017:

Lirik puzzle lagu baru Virgoun. Bukti Day 1. (DR M)

Kata-kata di atas harus disusun agar maknanya pas menjadi satu bait yang bakal menjadi paragraf awal lirik lagu "Bukti". Penggemar bisa mendesain visual kalimat-kalimat di atas sekreatif mungkin di akun social medianya untuk diikutkan sebagai peserta kuis.

Paragraf yang sudah disusun, harus diunggah setiap hari melalui akun Instagram Anda masing-masing dengan mention ke: @virgoun_, @mylastchild, @liputan6, @sctv, dan @DRM_Digital.

Jangan lupa juga untuk menggunakan hashtag ini setiap harinya yang berbeda: #BUKTIDAY1 (pada jawaban kuis tgl 6 September), #BUKTIDAY2 (pada jawaban kuis tgl 7 September), #BUKTIDAY3 (pada jawaban kuis tgl 8 September), dan seterusnya sampai hari terakhir. Hingga semua akan tersusun menjadi satu lagu utuh bertajuk "Bukti".

Pemenang akan dipilih dengan jawaban paling benar, paling kreatif, serta jumlah like terbanyak. Pengumuman pemenang dapat disimak di penampilan Virgoun dalam acara Inbox episode Kamis, 14 September 2017 di SCTV, serta Liputan6.com pada pemuatan berita, 14 September 2017.

Jadi, tunggu apalagi? Jadilah bagian dari lirik lagu terbaru Virgoun!

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.