Sukses

Dituding Merebut Suami Orang, Begini Tanggapan Ria Ricis

Ria Ricis tanggapi tudingan miring dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - Adik kandung Oki Setiana Dewi, Ria Ricis, diterpa isu tidak menyenangkan. YouTubers yang namanya sedang melambung ini, disebut menjadi perebut suami orang oleh istri presenter sekaligus YouTuber, Bhakti Perkasa.

Istri Bhakti Perkasa, Mega Natasya, menulis di akun Instagram Stories-nya dengan kalimat yang bernada menyerang Ria Ricis. Ia meluapkan kemarahannya karena merasa sang suami telah direbut dari sisinya. Pernyataan tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah.

"Mbak berjilbab ngak laku bgt sampe harus gangguin suami org?! @riaricis1795," tulis @meganatasya. "Istrinya di talak cerai cmn karna negor kedekatan sm @riaricis1795 eh ternyata beneran hahaha," lajutnya lagi beberapa saat kemudian.

Setelah ditelusuri, ternyata akun Instagram istri Bhakti Perkasa tersebut diretas oleh orang tak bertanggung jawab yang kemungkinan tak menyukai Ria Ricis. Setelah ditelusuri, akun pribadi Mega Natasya pun sudah lenyap.

"Ayahh @bhaktiperkasa ig aku hikss. Rip ig. Gkpp yg penting km jangan di hack org. lope lope," tulis Mega Natasya dengan akun barunya, @natasya_mega, dalam kolom komentar unggahan sang suami.

Sementara itu, Ria Ricis seolah tak mengindahkan kejadian ini. Dalam akun Instagram-nya, Ricis bahkan masih mengunggah kebersamaan dengan Bhakti Perkasa. Dalam foto itu juga ada beberapa rekan presenter lainnya, saat hendak membawakan acara Inbox SCTV. Mereka semua menunjukkan wajah ceria.

Melalui Instagram Stories-nya, Ria Ricis menulis kalimat yang sangat bijaksana dalam menanggapi tindakan tak menyenangkan atas dirinya. "terima kasih semuanya. Allah tidak tidur, tetap berpikir sehat dan positif. ricis yakin kalian semua adalah pengguna sosmed yang cukup pintar menilai sesuatu dengan jeli," tulis @riaricis1795 beberapa menit lalu.

"semua tergantung kalian. ricis sudah maafkan pihak2 yang menghujat ricis. sekali lagi terima kasih banya. tetap bertanggung jawab dan jujur pada diri sendiri. semangat yaaaa," lanjutnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.