Sukses

Kocak, Identitas Madonna Diragukan oleh Kurir Paket

Liputan6.com, Lisbon - Siapa sih yang tak mengenal Madonna? Setelah berkarier selama tiga dekade di industri hiburan, nama dan wajah wanita 59 tahun ini tentu sudah sangat familiar di mata publik.

Namun ternyata ada momen kala identitas Madonna diragukan oleh sejumlah orang. Dan yang membuat sang "Material Girl" ini kesal, meski ia telah berulang kali meyakinkan bahwa dirinya adalah Madonna, orang-orang tersebut masih meragukannya.

Sumber: Twitter/ @Madonna

Dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (6/9/2017), hal ini bermula saat paket milik Madonna yang dikirim lewat FedEx belum juga sampai. Namun saat ia menagih paket tersebut, identitasnya sebagai Madonna malah diragukan oleh petugas jasa kurir tersebut.

Hal ini berulang kali terjadi, bahkan hingga seminggu lamanya. Kesabaran Madonna akhirnya habis. Ia lantas mengunggah sebuah foto di Twitter miliknya. Dengan kacamata di wajahnya, Madonna memasang ekspresi kesal.

"Saat kau terus beradu argumen dengan fed-ex sepanjang minggu bahwa kamu benar-benar Madonna tapi mereka tetap tak mau memberikan paket milikmu," tulisnya.

Cuitan Madonna ini langsung disambut gegap gempita oleh pengguna Twitter, dengan 11 ribu retweet dan 51 ribu tanda suka. Tak sedikit yang tertawa geli membaca pengalaman Madonna ini. Banyak orang yang juga membalas cuitan ini dengan cerita bahwa mereka juga pernah mengalami hal buruk dengan jasa kurir tersebut.

(Instagram/Madonna)

Beruntung, strategi Madonna menggunakan media sosial untuk menyampaikan keluhan, ternyata berhasil. Tak sampai satu jam, akun resmi customer service FedEx langsung menjawab, meminta alamat dan kode paket milik Madonna.

Sementara itu, baru-baru ini Madonna pindah rumah ke Portugal. Di sini, ia mengaku merasa lebih kreatif dan bersemangat untuk menyelesaikan sejumlah proyek terbarunya.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Kisah Pacaran 7 Tahun Pasangan Sejenis di Purworejo
Artikel Selanjutnya
Berkat Foto Selfie, Polisi Bekuk Remaja Perampok 25 Senapan