Sukses

Kenalan dengan Tiga Adik Hamish Daud yang Secantik Raisa

Hamish Daud benar-benar beruntung karena hidupnya dikelilingi wanita cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Raisa dan Hamish Daud sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Pasangan berparas tampan dan cantik ini juga berhasil membuat semua orang patah hati.

 Adik Hamish Daud, Tarita dan Gaia Weber [foto: instagram.com/andaws]

Sepertinya Hamish Daud benar-benar beruntung karena hidupnya dikelilingi wanita cantik. Diam-diam, bintang film Critical Eleven itu rupanya punya tiga adik perempuan yang cantik-cantik.

Ketiganya diketahui bernama Tarita Weber, Karima Weber, dan Gaia Weber. Keberadaan mereka terkuak saat menghadiri pernikahan Hamish Daud dengan Raisa yang dihelat, Minggu, 3 September 2017.

Meski tak pernah terekespos ke media, ketiga adik Hamish Daud ini ternyata tak kalah cantik dengan Raisa. Lihat saja penampilan mereka setelah dipoles dengan makeup di hari pernikahan Hamish dan Raisa tempo hari. Mereka kompak mengenakan kebaya berwarna ungu.

 Hamish Daud dan keluarga [foto: instagram/gaiaweb]

Seperti diketahui, ayah Hamish Daud merupakan pria berkebangsaan Australia, sementara sang ibu berasal dari Bawean, Madura. Tak heran wajah anak-anaknya tampan dan cantik.

Ingin tahu seperti apa kecantikan ketiga adik Hamish Daud? Simak ulasannya berikut ini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Tarita Weber

Adik Hamish Daud, Tarita Weber [foto: instagram.com/andaws]

Tarita merupakan adik tertua Hamish Daud. Di antara mereka bertiga, Tarita lah yang terlihat paling kalem. Bahkan saat didandani, Tarita tidak pernah rewel dan menyerahkan semuanya kepada sang makeup artist.

"Si paling pasrah di makeupin, selalu jawab "it's up to you, i trust your judgement" setiap ditanya preference. She's the sweetest!" cerita Gyanda Agtyani selaku makeup artist yang berkesempatan mendandani Tarita.

3 dari 5 halaman

2. Karima Weber

Adik Hamish Daud, Karima Weber [foto: instagram.com/yayihanoum]

Karima Weber adalah adik kedua dari Hamish Daud. Dari Instagram pribadinya diketahui ketiga adik Hamish tersebut menetap di Bali.

Karima begitu bahagia menyambut Raisa menjadi bagian dari anggota keluarganya. "Ah benar-benar pasangan yang serasi!!! Aku ikut bahagia kakak menemukan seseorang yang sama jahilnya denganmu," ungkap Karima Weber.

4 dari 5 halaman

3. Gaia Weber

Adik Hamish Daud, Gaia Weber [foto: instagram.com/andaws]

Si bungsu satu ini rupanya sehari-hari tidak pernah pakai makeup. Beruntung, ia punya wajah cantik. Meski tak mengenakan makeup, wajahnya tetap terlihat memukau.

Bukan cuma punya wajah cantik, Gaia Weber juga punya otak cerdas. Kabarnya, adik bungsu Hamish Daud itu merupakan lulusan Universty of the Arts, London, Inggris.

5 dari 5 halaman

4. Tetap Cantik Meski Tanpa Makeup

Tiga adik Hamish Daud dan sang mama [foto: instagram.com/andaws]

Banyak wanita yang mengandalkan makeup untuk terlihat cantik. Tapi tidak dengan ketiga adik Hamish Daud, yakni Tarita, Karima dan Gaia.

Dalam kesehariannya, mereka bertiga hampir tidak pernah ber-makeup. Meski begitu, ketiganya tetap terlihat cantik dan menarik.

Lihat saja dalam foto yang diunggah Karima beberapa waktu lalu di Instagramnya. Ketiganya berpose bersama sang mama saat berlibur ke Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.