Sukses

Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?

Kegiatan romantis Raisa menyiapkan sarapan untuk sang suami, sepertinya tak luput dari perhatian sang mantan, Keenan Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Raisa resmi dipersunting Hamish Daud menjadi pasangan hidupnya, Minggu (3/9/2017). Usai menikah, Raisa memanjakan sang suami saat sarapan, misalnya. Gambaran itu disampaikan Raisa lewat akun Instagramnya, sehari setelah menikah.

Kegiatan romantis Raisa ini sepertinya tak luput dari perhatian sang mantan, Keenan Pearce. Tak mau kalah, kakak kandung Pevita Pearce ini pun mendapat perhatian dari kekasihnya, Gyanni Fajri.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri

Kalau Hamish Daud mendapatkan makanan mewah berupa roti panggang, buah-buahan, aneka pastry, jus, hingga kopi, mantan kekasih Raisa itu dibekali nasi goreng dengan telur dadar.

Keenan Pearce pun menunjukkan makanannya itu di akun Instagram Story-nya. Tampak nasi goreng tersebut berada dalam kotak berwarna merah jambu. Sementara, salah satu tangannya memegang gelas plastik kosong.

"My morning fix @ghyan," tulis Keenan Pearce sebagai keterangan foto. 

Seperti diketahui, Keenan Perace maupun Pevita Pearce tak terlihat di pesta pernikahan Raisa dan Hamish Daud. Seolah menunjukkan dirinya tak diundang, Keenan terlihat berpesta di tempat lain.

Keenan Pearce juga unggah foto makanan pagi dari sang kekasih (Foto: Instagram)

Keenan Pearce kerap menutup kolom komentarnya bila berkaitan dengan Raisa maupun Hamish Daud. Hal itu dilakukan bukan saja oleh Keenan, tapi juga sang kekasih, Gyanni Fajri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.