Sukses

Dandan Bareng Girls Squad, Jessica Iskandar Malah Ditertawakan

Jessica Iskandar bersama dua anggota Girls Squad lain pamer riasan wajah ini.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban Jessica Iskandar dengan para anggota Girls Squad tak perlu dipertanyakan lagi. Bagaimana tidak, berbagai kegiatan penting atau sekadar berbagi canda telah dilewati bersama sebagai bentuk solidaritas.

Salah satu kegiatan sepele yang dilakukan Jessica Iskandar bersama Girls Squad terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Rabu (6/9/2017). Jessica Iskandar tampak memamerkan empat pose berbeda bersama Irene dan Sally Adelia Soraya.

Geng sosialita Nia Ramadhani [foto: Instagram] 

Tak seperti biasa, Jessica Iskandar bersama dua sahabatnya itu justru berdandan dengan tema kocak. Mereka rupanya tengah melakukan tantangan alis dan bibir berombak, yaitu menghias alis dan bibir dengan bentuk bergelombang.

Alhasil, para pengguna Instagram langsung menertawai penampilan tersebut. Pasalnya, Jessica Iskandar memang terbiasa tampil cantik dan glamor setiap kali berpose dengan para anggota Girls Squad.

"big noo wkwkwkk," tulis @veronicaflory99.

"Ya ampun kalian luchu banget," sahut @yuli_pinky84.

"Kekinian bgt wkwkwk," imbuh @nettarychellzs.

"Lucu tp serem wkwk," ungkap @pqupeee.

 

Tren alis bergelombang mendadak populer di kalangan pencinta makeup. Sebelum Jessica Iskandar, sejumlah beauty vlogger dan selebgram telah melakukan tantangan serupa dan menunjukkannya di media sosial.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.