Sukses

Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang

Tak lama lagi, Laudya Cynthia Bella akan melepas masa lajangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi, Laudya Cynthia Bella akan melepas masa lajangnya. Bintang film Virgin ini akan dinikahi oleh pengusaha asal Malaysia, Engku Emran tak lama lagi.

Seorang sumber yang dekat dengan Laudya Cynthia Bella memaparkan artis itu dan Engku Emran akan menikah di Kuala Lumpur, Jumat, 8 September 2017.

"Aku enggak tahu kapan dia menikahnya. Aku belum dapat undangan. Tapi aku sangat bahagia untuk Bella, aku enggak sabar itu segera (terealisasi). Aku berdoa Bang Emran adalah laki-laki yang tepat untuk Bella dunia-akhirat," kata sahabat Laudya Cynthia Bella, Whulandary Herman di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).
‎
Untuk resepsi pernikahan Bella-Emran, Whulandary Herman memberikan sumbangan khusus. Putri Indonesia 2013 ini menyumbang masakan Padang untuk resepsi pernikahan sahabatnya tersebut.

"Kami saling bantulah. Nanti akan ada masakan Padang (di pernikahan Bella)," ucap Whulandary Herman.

Selain itu, Whulandary Herman pun diminta Laudya Cynthia Bella untuk menjadi bridesmaid pernikahannya. "Iya nih, aku jadi bridesmaid. Nanti dia juga begitu di pernikahanku," kata wanita 28 tahun tersebut. (Ras)

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.