Sukses

Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon

Liputan6.com, Los Angeles - Rasa bangga Kim Kardashian terhadap tubuhnya semakin tak terduga. Setelah muncul tanpa busana di beberapa majalah dalam sesi foto, belakangan Kim memamerkan tubuh polosnya dalam pose dan lokasi yang kurang wajar. Ia bahkan mengunggah foto barunya di Instagram.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (6/9/2017), tubuh bugil Kim Kardashian dalam unggahan terbarunya memperlihatkan sang model sedang berada di atas pohon. Dalam foto hitam putih itu, Kim menanggalkan seluruh busananya kecuali sepatu bot.

Kim Kardashian dalam sebuah sesi foto. (Instagram - @kimkardashian)

Pose bintang TV 36 tahun itu berada dalam posisi yang aman menutupi organ intimnya. Namun payudara istri Kanye West itu tetap terpampang di kamera. Meskipun begitu, ketika foto tersebut diunggah, ia menutupi payudaranya masing-masing dengan emoji bintang.

Menelusuri keterangan fotonya, Kim Kardashian ternyata sedang berpose untuk sebuah buku foto persembahan duo Mert Alas dan Marcus Piggot. Ia menuliskan, "Merasa terhormat bisa difoto oleh Mert dan Marcus untuk buku baru mereka [sic]! 20 tahun pembuatannya! Ini akan dirilis 7 September di NYC."

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Dikritik

Sharon Osbourne (Reuters)

Foto bugil terbaru Kim Kardashian itu muncul setelah Sharon Osbourne mengritik swafoto Kim yang mengatasnamakan feminisme. "Kim bilang dia melakukan segalanya atas nama feminisme, tapi itu bukan feminisme!" Sharon mengatakan tentang pernyataan Kim.

Gara-gara hal itu juga adik perempuan Kim, Kylie Jenner, dan saudari lainnya di keluarga Kardashian jadi kena tohok. "Para perempuan itu hidup dari tubuh mereka, setengah dari L.A. telah merasakan mereka dan semua yang mereka lakukan dari rekaman seks ke gaun tembus pandang dan pakaian olahraga semua tentang seks, bukan kemajuan wanita. Dan dengar: Tuhan memberkati mereka."

Artikel Selanjutnya
Ucapkan Selamat Ultah, Michelle Obama Berdandan ala Beyonce
Artikel Selanjutnya
Tukang Cukur Ciptakan Sosok Kim Jong-un di Rambut Konsumennya