Sukses

Ariel Tatum Diserang Haters, Ada Apa?

Sebelumnya, Ariel Tatum menonaktifkan fitur komentar di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Selama beberapa waktu belakangan, Ariel Tatum memutuskan untuk menonaktifkan fitur komentar di Instagram. Maklum saja, sebagai selebritas terkenal Tanah Air, perempuan 20 tahun itu kerap mendapat kritik pedas dari publik.

Terlebih ketika dirinya dikabarkan melakukan filler pada bibir, beberapa waktu lalu. Publik menganggap bibir Ariel Tatum tampak berlebihan dan membuat wajah sang artis lebih tua dari perempuan seumurnya. Tak sampai di situ, pose seksi Ariel Tatum kerap dianggap tak pantas.

 Ariel Tatum dalam busana transparan. Sumber: Instagram/arieltatumers_indo

Namun kini, Ariel Tatum sengaja mengaktifkan kembali fitur komentar pada tiga foto terbarunya di Instagram. Benar saja, kritik pedas warganet kembali membanjiri kolom komentar. Bahkan ada beberapa warganet yang berani melontarkan kata-kata kasar.

Seakan sudah siap dengan komentar tersebut, Ariel Tatum menanggapi dengan santai. "@mayaramonasari astagfirullah.. Aku kirimkan cinta dan hal positif ke kamu mbak. Saya doain semoga Tuhan selalu lindungi dirimu aamiiinn," tulis Ariel Tatum.

Ia juga menanggapi komentar negatif salah satu warganet di fotonya yang berisi kalimat motivasi. "@noviy1997 ketenangan datang ketika kita berfikit positif kan menurut bio muuuu. Aku kirimkan hal positif ke kamu sayang. Semoga Tuhan memberkati hatimu," ungkap Ariel Tatum.

 

Sebelumnya, Ariel Tatum sempat mengumumkan bahwa dirinya pamit dari media sosial lantaran ingin fokus pada aktivitas sosialnya di bidang pendidikan. Namun belakangan, kekasih pesepakbola Ryuji Utomo itu kembali mengunggah foto di laman utama Instagramnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.