Sukses

Foto Mesra Ayu Ting Ting dengan Lee Jeong Hoon Menuai Reaksi

Ayu Ting Ting pamer kedekatan dengan Lee Jeong Hoon

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting terbilang artis yang sangat supel atau mudah bergaul dengan seiapapun itu, baik teman laki-laki maupun perempuan. Dalam akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting memerlihatkan kedekatan dengan artis berdarah Korea, Lee Jeong Hoon.

Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Oppa annyeong haseyo (Halo kakak) kaabbooouur," tulis ibu dengan satu orang anak ini dalam keterangan fotonya, Rabu (6/9/2017). Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting menunjukkan senyuman cerah sembari menyandarkan kepalanya pada bahu Lee Jeong Hoon.

Sementara Lee Jeon Hoon sendiri juga tersenyum ke mata kamera. Kemungkinan foto ini diambil saat keduanya mengisi sebuah program acara televisi yang sama.

Sayangnya, momen keakraban mereka tak sepenuhnya direspon baik oleh warganet. "Maaf ini mah ya maaf banget. Aduuuh ga suka liatnya. Maaf banget," tulis pemilik akun @dwirara_ "teteeepp ya nemplok sana sini," papar @momyraffa.

[Foto: Instagram Ayu]

"Tempel sana tempel sini," ujar warganet dengan nama kaun @baebaeycha. "Hmmmmm kok si ayu ni lah,,, gampang kali nemplok," imbuh @rama_nuget. "Iya kok poseny nemplok gt si mba yuuu," tambah @chine_chitta.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.