Sukses

5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib

Liputan6.com, Jakarta Penampilan merupakan hal terpenting bagi para selebritas dunia. Banyak dari mereka berlomba-lomba menciptakan tren terbaru baru soal fashion dan makeup.

Terkadang, agar terlihat menonjol dibandingkan yang lain, para selebritas ini merasa harus tampil berbeda. Dalam beberapa kasus, beberapa dari mereka bahkan mengambil langkah berani seperti mengubah gaya mereka secara drastis. Contohnya saja dari segi gaya rambut. 

	Kristen Stewart pamer rambut botak untuk pertama kali. [foto: eonline.com]

Para seleb kerap menjadi pusat pemberitaan lewat gaya rambut unik mereka yang menarik perhatian. Meskipun ini adalah hal yang lazim di jagat Hollywood, tapi tetap saja ada beberapa gaya yang terbilang mengejutkan. Ada yang mengubah penampilannya demi peran di sebuah film maupun untuk alasan pribadi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (6/9/2017), lima selebritas ini pernah memerkenalkan gaya rambut yang mencengangkan. Siapa sajakah mereka?

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 6 halaman

Natalie Dormer

Natalie Dormer (Ace Showbiz/ Bridow (WENN)

Ini bukan kali pertama seorang selebriti memiliki gaya rambut dengan setengah dicukur. Namun, mengingat peran yang dimainkan Natalie Dormer dalam drama sejarah The Tudors dan serial hits HBO Game of Thrones memperlihatkan rambut yang elegan, perubahan gaya rambut aktris berusia 35 tahun ini cukup mengejutkan.

Gaya rambut punk-rock dengan kepang Perancis dari atas kepala sampai ke tengkuknya adalah untuk perannya sebagai Cressida dalam The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 dan The Hunger Games: Mockingjay, Part 2. Dia juga mengaku cukup gugup saat akan mencukur mahkotanya.

2 dari 6 halaman

Adam Levine

Adam Levine (Sumber: Instagram/Adam Levine)

Entah apa alasannya, vokalis band Maroon 5 ini mencukur rambutnya sendiri pada 2016 lalu. Dia mencoba untuk mengubah gaya rambutnya menjadi mohawk, tetapi usahanya tersebut gagal dan tidak sesuai harapannya.

Dia kemudian mengunggah gambar dirinya di Instagram yang menunjukkan dirinya tengah memegang pisau cukur saat dia melihat dirinya di cermin bersama istrinya, Behati Prinsloo, yang mendokumentasikan momen langka itu. "Inilah yang terjadi saat Anda memotong rambut Anda sendiri," tulisnya di keterangan foto.

3 dari 6 halaman

Britney Spears

	Britney Spears (Ace Showbiz/ Ben-Dave-Victor (Bauergriffin.com)

Britney Spears pernah mencukur habis rambut di kepalanya karena kasus pencemaran nama baik melawan sang mantan manajer, Sam Lutfi, yang ia hadapi pada 2007 silam. Selama persidangan, pengacara Sam Lutfi, Joseph Schleimer, mengklaim bahwa diva pop tersebut mencukur rambutnya untuk menutupi penggunaan narkoba.

Pada pengadilan di tahun 2012, pengacara ini bahkan menuding bahwa Britney adalah pengguna narkoba yang cukup berat. Pelantun lagu "Toxic" tersebut disebut takut bila sang hakim akan melakukan tes pada rambutnya, yang membuat dia bisa kehilangan hak asuh atas anak-anaknya jika terbukti positif menggunakan narkoba.

4 dari 6 halaman

Kristen Stewart

Kristen Stewart (Ace Showbiz/ Lauren Schwartzwald)

Kristen Stewart tampaknya tak begitu puas dengan model rambut dengan potongan buzz atau cepak yang menjadi tren di musim panas. Ia lantas memodifikasi model rambut ini ke jenjang yang lebih tinggi. Yakni model cepak dengan potongan buzz dengan panjang tidak rata, lebih panjang di bagian depan dan setiap sisi. Ini membuat rambutnya terlihat seperti tidak dipotong oleh penata rambut profesional.

Masih belum jelas apakah Kristen memotong rambutnya sendiri atau sengaja dipotong sedemikian rupa untuk perannya di film baru. Kristen sendiri, tertangkap kamera tengah berjalan-jalan dengan penampilan barunya yang aneh ini saat kencan makan siang dengan pacarnya, Stella Maxwell, awal bulan ini.

 

5 dari 6 halaman

Robert Pattinson

Pemeran Edward Cullen dari Twilight Saga ini melepas citra dirinya yang kerap berpenampilan rapi dan formal. Dia mengubah potongan rambutnya menjadi cukup aneh.

Gaya rambut aneh itu berupa bagian atas berbentuk mangkuk yang dicukur di bawahnya, dengan satu strip rambut yang memanjang di atas tengkuknya.

Dia menunjukkan potongan rambut konyolnya ini di karpet merah di Gala Go Go tahunan ke-7 di Montage pada tahun 2014, setelah menyembunyikannya di bawah topinya beberapa hari sebelumnya.  (Khansa Olivia)

Artikel Selanjutnya
Ingin Tampil Beda? Berikan Sentuhan Poni Palsu Pada Rambut Anda
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal