Sukses

Ayu Ting Ting Tak Masalah Dinikahi Pria Beristri?

Ayu Ting Ting memberikan jawaban tegas mengenai tindakannya bila dilamar seorang laki-laki beristri yang dicintainya.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini, rumor kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad belum juga reda. Semua masih penasaran dengan hubungan antara keduanya, termasuk Feni Rose. 

Maklum baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad belum juga memberikan konfirmasi terkait gosip tersebut. Padahal setiap tampil bersama di acara, Ayu kerap disindir.

Feni Rose (Foto: Instagram)

Seperti dalam acara variety show yang dipandu Ruben Onsu, Ayu Ting Ting lagi-lagi ditanya mengenai laki-laki beristri oleh Feni Rose. Meski tak menyebut nama laki-laki tersebut, namun penonton yang hadir di studio pun langsung bereaksi seolah mengerti yang dimaksud host kondang tersebut.

"Bila ada seorang laki-laki beristri, kamu suka banget sama dia dan dia mengajak nikah siri, apa yang kamu lakukan?" tanya Feni Rose.

Ayu Ting Ting pun menjawab dengan tegas dirinya tak mau menikah siri. "Cinta enggak buta kali, masa mau sampai digituin. Enggak mau lah. masih banyak laki-laki lain di dunia ini."

Tak puas sampai di situ, Feni Rose yang menjadi bintang tamu mengubah suasana terbalik. Dia pun kembali bertanya pada pelantun "Sambalado" tersebut.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

"Ayu, gimana sih cara move on dari laki-laki yang jatuh cinta sama kita tapi sudah beristri?" lanjut Feni Rose tersenyum.

Lagi-lagi, Ayu Ting Ting memberi jawaban yang membuat orang-orang yang berada di studio terpukau, "Cinta itu kan enggak harus memiliki, masih banyak laki-laki lain. Dan pasti Tuhan membukakan pintu yang terbaik untuk kita."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.