Sukses

Leonardo DiCaprio Kencani Wanita Pirang di Pantai

Liputan6.com, Los Angeles - Kisah asmara Leonardo DiCaprio terus berlanjut. Kabarnya, belakangan ini Leo tengah menjalin hubungan dengan model 25 tahun Elizabeth Turner setelah berpisah dari Nina Agdal pada awal tahun ini. Pantai Malibu menjadi tujuan mereka dalam berkencan baru-baru ini.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Selasa (5/9/2017), dalam beberapa foto yang didapat oleh salah satu media Inggris, Leonardo DiCaprio terlihat sedang jalan-jalan bersama wanita berambut pirang itu. Dua insan yang terpaut 17 tahun itu kedapatan bersama-sama dalam sebuah pesta pantai pada Minggu (3/9/2017).

Leonardo DiCaprio dan Elizabeth Turner. (Ace Showbiz)

Di acara tersebut, Leonardo DiCaprio mengenakan busana kasual berupa kaus, topi, dan celana pendek. Ia terlihat sedang bermain bola voli bersama teman-temannya di atas pasir Pantai Malibu. Aktor Adrien Brody dan Lukas Haas turut menjadi tamu pesta itu.

Sementara itu, Elizabeth tampak mengenakan bikini dan bermain-main dengan ombak sambil membiarkan rambut panjangnya tertiup angin. Beberapa foto juga memperlihatkan Elizabeth mengenakan baju putih dan celana pendek sambil memainkan ponselnya.

Simak juga video berikut ini:

1 dari 2 halaman

Pernah Kencan

Pemenang Oscar Leonardo DiCaprio sepertinya memiliki tipe spesifik saat memilih pasangan, mereka harus bertubuh sempurna.

Leonardo DiCaprio dan Elizabeth Turner sebelumnya sempat menghabiskan waktu bersama di St. Tropez. Keduanya terlihat menaiki kapal pesiar bersama Tobey Maguire.

Setelah putus putus dari Nina Agdal, Leonardo belum menjalin hubungan asmara secara terbuka. Ia sempat dikabarkan berkencan dengan model 23 tahun Lorena Rae, meskipun akhirnya disanggah kerabat terdekat.

Artikel Selanjutnya
Masih Saling Cinta, Katy Perry - Orlando Bloom Pacaran Lagi
Artikel Selanjutnya
Bintang NBA Gebet Kendall Jenner?