Sukses

Sempat Dekati Cita Citata, Aktor Ini Pacari Hijabers Cantik

Beberapa bulan lalu, Cita Citata sempat mengumbar kemesraan dengan aktor berwajah Arab.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, hubungan asmara Cita Citata sempat menjadi perbincangan hangat. Setelah putus nyambung, pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu akhirnya benar-benar mengakhiri hubungan percintaannya dengan Amri Tuasikal.

Tak berapa lama kemudian, Cita Citata kembali terlihat mesra dengan seorang pria berwajah arab bernama Irvan Farhad Dath. Dalam Instagram Stories-nya, Cita memperlihatkan dirinya dan Irvan tengah menonton film di bioskop.

 Cita Citata bersama Irfan Farhad Dath

"Makasih sayang udah datang dan support. Nonton dulu nunggu macet," tulis Cita Citata di keterangan foto. Irvan Farhad sendiri merupakan salah satu aktor muda Tanah Air.

Sayangnya, kabar kemesraan mereka hanya berlalu begitu saja tanpa ada kelanjutan. Baru-baru ini, Irvan Farhad terlihat sudah bersama dengan kekasih baru yang diketahui bernama Hamidah Rachmayanti.

Wanita berhijab itu merupakan seorang selebgram yang populer di kalangan hijabers. Alhasil banyak yang mempertanyakan hubungan Irvan Farhad dengan Cita Citata.

 Irvan Farhad dan Hamidah Rachmayanti

"Lah pacaran sama @hamidahrachmayanti ? Bukannya pernah deket sama cita citata kan yaa @defarhad," ujar @mwr.mw.

"Lah bukanny sama @cita_citata ya om.." sahut @sandra_aritonang.

Namun, tidak sedikit juga yang mendukung hubungan mantan pacar Cita Citata itu dengan Hamidah. Seperti kata @evatia86, "Beruntung nya kalian berdua di pertemukan barakallah ya..."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.