Sukses

‎Enji eks Ayu Ting Ting Blak-Blakan soal Perceraian

Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama diam, akhirnya mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji), angkat bicara soal perceraian dengan Rosmanizar. Dalam sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Enji hadir tanpa diketahui awak media.

Kemesraan Henry Baskoro Hendarso atau Enji bersama sang istri Rosmanizar. Pengacara Enji, Denny Karel menuturkan bahwa kliennya sempat menempuh berbagai cara agar hubungannya dengan istri kembali harmonis. (Instagram/@rosmanizar_baskoro)

Namun, Enji pada akhirnya buka-bukaan mengenai kasus perceraiannya. Ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017), Enji meminta didoakan yang terbaik.

"Pada prinsipnya doakan aja yang terbaik. Gimana ya? Ya, doakan aja pokoknya," kata Enji.

Menurut Enji, perselisihan yang terjadi terus menerus membuatnya mantap untuk melayangkan talak cerai kepada Rosmanizar. Dalam kesempatan itu, ia pun membantah adanya dugaan masalah lain dalam rumah tangganya.

"Ya intinya cekcok aja kali ya, enggak ada yang lain kok. Semuanya baik-baik aja," ujar Enji.‎

Rosmanizar memasuki ruang sidang Pengadilan Agama Jakarta Timur, Kamis (16/8). Rosmanizar menghadiri sidang cerai perdana tanpa kehadiran Enji dengan agenda mediasi. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat ditanya mengenai peluang untuk rujuk, Enji pun menjawab. "Apa ya, susah sih (pertahankan pernikahan) sudah enggak bisa," ia mengakhiri. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.