Sukses

Cheryl Cole Sibuk, Liam Payne Ingin Tambah Anak

Liputan6.com, Jakarta Hidup Cheryl Cole berubah, apalagi setelah punya anak bersama Liam Payne. Cheryl Cole kini tengah menikmati masa-masa menjadi seorang ibu, mengurus putranya yang diberi nama Bear.

Cheryl Cole pun mendapatkan sebutan sebagai Hot Mama. Secara perdana dalam wawancara dengan The Morning, Cheryl Cole mengungkapkan perasaan serta hari-harinya yang kini juga disibukkan dengan mengurus anak.

Meski sebagai artis, Cheryl Cole mengurus anaknya seorang diri, tak dibantu jasa pengasuh. Bagi Cheryl Cole kedekatannya dengan Bear harus dimulai sejak dini, diwartakan Dailymail, Rabu (6/9/2017).

"Sejak menjadi seorang ibu, kau harus paham dengan tugasmu. Kau mengurus anak 24 jam sehari. Aku tidak mau Bear dipegang pengasuh atau orang lain," kata Cheryl Cole.

Cheryl Cole juga hanya tersipu saat ada yang menyebutnya sebagai Hot Mama. Bgai Cheryl Cole, ia hanya menjalankan tugasnya sebagai ibu. Namun ia tetap memperhatikan penampilan. Ia juga bersyukur mendapatkan dukungan dari Liam Payne.

Dalam kesempatan berbeda, Liam Payne mengungkapkan rasa bahagianya bis amenjadi ayah. Ia tak sabar ingin segera menambah momongan sebelum resmi menikah dengan Cheryl Cole.

"Aku benar-benar ingin memberikan adik untuk bear. Itu ide yang sangat hebat," sebut Liam Payne sambil tertawa, dilansir Mirror.co.uk.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Jadi Kekasih Pangeran Harry, Meghan Markle: Aku Bahagia
Artikel Selanjutnya
PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney