Sukses

‎Enji Eks Ayu Ting Ting Ogah Pertahankan Rumah Tangga, Kenapa?

Enji merasa rumah tangganya susah untuk dipertahankan.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso, mantap menceraikan sang istri, Rosmanizar. Pria yang akrab disapa Enji ini merasa sulit untuk kembali membina rumah tangga dengan Rosmanizar.

Dicerai Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, Rosmanizar dapat dukungan (Instagram)

"Pertahankan? Susah sih ya, sudah enggak bisa (pertahankan rumah tangga). Kalau menurut saya sudah susah," ucap Enji di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017).‎

Berbagai upaya damai sudah dilakukan Enji dengan Rosmanizar. Namun, hingga kini belum membuahkan hasil. Malahan, Enji semakin yakin untuk bercerai.

‎"Enggak ada yang pertahankan-pertahankan. Pokoknya kami sudah berusaha semua, itu saja. Kami semua juga enggak ada yang mau begini sebenarnya, tapi ya gimana ya," kata Enji.

Henry Baskoro Hendarso

Pria berkepala plontos ini minta agar perceraiannya dengan Rosmanizar dapat berjalan lancar. "Pada prinsipnya sih doakan aja yang terbaik. Kami juga semuanya enggak mau (cerai), ya doakan ajalah ya," harapnya. (Ras)‎

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.