Sukses

Tanpa Bra, Jennifer Lawrence Jadi Sorotan di Venice Film Festival

Kehadiran Jennifer Lawrence di Festival Film Venice 2017 ternyata mendapatkan sorotan dari publik.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lawrence kini masuk dalam daftar artis dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Wajahnya yang cantik membuat kaum Adam menoleh saat melihatnya. Popularitasnya sebagai seleb Hollywood pun tak diragukan lagi dengan statusnya itu.

Apalagi penampilan Jennifer Lawrence di Venice Film Festival 2017 sangat menawan. Artis yang sukses berakting di Hunger Games itu menjadi pusat perhatian saat melintas di red carpet.

Jennifer Lawrence (E!)

Busana Jennifer Lawrence yang indah juga diabadikan pewarta foto yang kagum. Jennifer Lawrence cantik dengan gaun model Cinderella dari bahan tembus pandang, diwartakan Dailymail, Rabu (6/9/2017).

Tanpa memakai bra, Jennifer Lawrence tetap terlihat percaya diri. Beruntung motif bunga di gaunnya membuat payudara Jennifer Lawrence tak terlalu terlihat. Gaun itu juga menunjukkan lekuk tubuhnya yang tampak jelas.

Jennifer Lawrence terus memberikan senyumannya. Ditemani lawan mainnya, aktor tampan Javier Barden di film Mother!, Jennifer Lawrence melenggang. Di Venice Film Festival 2017, Jennifer Lawrence juga mempromosikan film terbarunya.

Jennifer Lawrence juga menyapa penggemar yang telah memadati lokasi. Bahkan, Jennifer Lawrence sempat memberikan tanda tangan untuk fans.

Jennifer Lawrence tampil mengenakan gaun tembus pandang di Venice Film Festival 2017 (Dailymail)

Penampilan Jennifer Lawrence pun mendapatkan pujian dari warganet. Beberapa dari mereka berkomentar di foto Jennifer Lawerence, mengatakan sang artis terlihat menakjubkan dengan gaunnya.

"Jennifer Lawrence, artis yang cantik dan berbakat. Penampilannya sungguh menakjubkan," tulis akun dengan nama Ben.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.