Sukses

Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali

Liputan6.com, Seoul - Bangtan Boys (BTS) kembali dengan trailer video musik baru dengan lagu baru berjudul "Serendipity" sebagai pembuka promosi mereka untuk album mendatang bertajuk Love Yourself: Her. Tentunya, trailer yang dirilis pada Senin (4/9/2017) langsung membuat gempar para Army, sebutan bagi para fans BTS.

Satu hari sejak dirilis, video tersebut telah ditonton lebih dari 9 juta kali dan lebih dari 1 juta orang yang menyukainya. Ini bisa dibilang merupakan pencapaian yang luar biasa. Pasalnya, tak banyak artis K-Pop yang mampu meraih angka ini untuk videoklip mereka, apalagi untuk sebuah trailer.

	BTS (AFP / GUSTAVO CABALLERO / BBMA2017 / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Dilansir dari Allkpop, Rabu (6/9/2017), trailer "Serendipity" hanya menampilkan vokal dan visual Jimin BTS. Kontras dengan konsep mereka sebelumnya yang terbilang gelap, video musik "Serendipity" menyajikan suasana yang sangat berbeda dari lagu-lagu BTS sebelumnya.

Salah satu aspek dari lagu yang paling menonjol adalah liriknya yang begitu lembut. Penulis lirik "Serendipity" ini tak lain adalah Rap Monster. Sedangkan musiknya disusun oleh Ray Michael Djan Jr.

Dari liriknya, terdapat kata-kata yang jarang digunakan, seperti "penicillium" dan "kucing calico (kucing berbulu tiga warna)", sehingga langsung menarik perhatian penonton teaser ini. 

 

BTS (Naver)

Sementara itu, angka pemesanan mini album BTS Love Yourself: Her bahkan sudah mencapai satu juta keping, terhitung dari penjualan dari Korea. Album ini juga berada di posisi nomor 1 di daftar Amazon's CDs & Vinyl Best Sellers di Amerika Serikat setelah enam hari berada di posisi teratas. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Nonton EXO di Jakarta, Istri Uya Kuya Meleleh Bak ABG