Sukses

Dilarang Ayu Ting Ting Bertemu Anak, Enji Mulai Pasrah

Terkait anak, Enji tak mau menuntut Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji mengungkapkan kerinduannya dengan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak. Sejak bercerai, Enji belum pernah bertatap muka secara langsung dengan Bilqis.

Padahal, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sempat menawarkan bantuan kepada Enji untuk memfasilitasi pertemuan dengan Bilqis. Namun, hingga kini Enji belum mau mengambil tindakan apapun terkait masalah tersebut.

Ayu Ting Ting dan enji

"Saya enggak pernah laporkan ke KPAI, mereka alhamdulillah mau membantu. Tapi ya sudahlah," kata Enji, saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017).

Pria berkepala plontos ini sepertinya sudah pasrah dengan sikap Ayu Ting Ting yang menolak mempertemukannya dengan Bilqis. Untuk menjaga situasi tetap kondusif, Enji pun tak akan mengambil sikap apapun terkait pertemuan dengan putrinya.

"Ya buat apa juga (laporkan ke KPAI). Semuanya juga sudah ada jalannya, doakan aja ya," ujar Enji.

Lucunya, ketika ditanya mengapa dirinya enggan datang ke rumah Ayu Ting Ting, Enji berkata, "Enggak ah, takut saya. Eh, bercanda ya itu bercanda."

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.