Sukses

Bukan Teuku Rassya, Cowok Ini Kagumi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina masih nyaman dengan kesendiriannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan asmara Prilly Latuconsina tidak pernah luput dari sorotan. Sudah beberapa lama ini, Prilly Latuconsina gencar dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya.

Namun, hingga saat ini Prilly Latuconsina mengungkapkan kalau hubungannya dengan putra sulung Tamara Bleszynski itu hanya sebatas sahabat. Prilly sendiri hingga saat ini mengaku nyaman dengan kesendiriannya.

 Prilly Latuconsina (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Tapi belakangan ia terlihat lengket dengan seorang cowok yang diketahui bernama Cinta Brian. Bahkan Prillya Latuconsina tak segan memamerkan kedekatannya dengan Cinta di media sosial.

Seperti dalam video yang diunggahnya ke Instagram Stories-nya, Selasa (6/9/2017). Cinta tampak tercengang saat memegang tangan Prilly Latuconsina yang lembut dan menurutnya seperti bayi.

"Ih... lembut banget sih.. Kok bisa lembut gini. Ya ampun tangannya lembut banget ih kayak baby (bayi) tahu enggak sih," ujar Cinta sambil mengelus-elus tangan Prilly.

 Cinta Brian lawan main Prilly Latuconsina di Sahabat Langit.

Di video lain, Cinta Brian juga tanpa ragu mengakui kecantikan Prilly Latuconsina. Seperti diketahui, Prilly dan Cinta kini tengah terlibat satu proyek yang sama yakni miniseri terbaru bertajuk Sahabat Langit.

Hingga saat ini, proyek miniseri tersebut masih dalam proses penggarapan. Sayangnya tidak diketahui secara pasti kapan miniseri yang dibintangi Prilly Latuconsina ini akan tayang.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.