Sukses

Romantisnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Naik Bajaj

Bukan mobil mewah, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina naik bajaj.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad ialah salah satu dari sekian banyak artis yang hobi mengoleksi mobil-mobil mewah dengan harga miliaran rupiah. Supercar bermerek Rolls Royce hingga Lamborghini pun bertengger di garasi rumahnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun, ada hal tak biasa yang ditunjukkan Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina, di akun Instagram pribadi mereka. Keduanya memperlihatkan momen saat sedang menaiki sebuah kendaraan beroda tiga, bajaj.

"Nih baru kendaraan yang akan menjadi kenadaraan langka disuatu hari nanti hehe," tulis @raffinagita1717 dalam keterangan fotonya, Rabu (6/9/2017).

Ayah dan ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini tampak senang menaiki kendaraan berbahan bakar gas tersebut. Menyesuaikan keadaan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengenakan busana yang cukup kasual, tapi tetap stylish.

Momen naik bajaj pasangan suami istri ini disambut dengan rasa kagum dari para warganet. "Aa afi mau naik mobil sport atau pun bajaj, tpi harus tetap so sweet ya mba gigi," tulis pemilik akun @maryanahasep1483. "Masha Allah alwys happy familly for you for ever," ungkap @manifaradiba.

"Tetap jdi manusia yg rendah hati ya bwt @raffinagita1717 ...suka bgt pasangan yg satu ini," ujar pemilik akun @susilowatiarni. "Syoswit nya," tambah pemilik akun @fatmalaazzehry.

 

Simak video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.