Sukses

Enji Eks Ayu Ting Ting Diminta Pikir Ulang untuk Bercerai

Hakim mediator sempat melakukan mediasi terhadap Enji eks Ayu Ting Ting dan Rosmanizar.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai ketiga mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) dengan Rosmanizar digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (6/9/2017). Dalam sidang beragendakan mediasi itu Enji dan Rosmanizar hadir.

Namun, Enji datang melalui pintu samping untuk mengelabui media. Usai sidang, Enji pun langsung pergi meninggalkan pengadilan.

"Enji dari dulu tipe yang enggak suka dengan kamera. Ketika ada kamera, dia menghindar. Bukan karena takut dengan wartawan, tapi memang tidak mau diliput," ujar pengacara Enji, Denny Karel usai persidangan.

Hakim mediator pun coba melakukan mediasi terhadap Enji dan Rosmanizar. Namun mediasi mengalami kendala sehingga hakim mediator memberikan waktu kepada Enji selama dua minggu ke depan untuk berpikir ulang.

"Sidang begitu cepat, belum ada pembicaraan lebih lanjut, jadi kami menentukan hari dan jam yang tepat untuk kedua pihak. Kalau besok atau hari ini belum bisa (mediasi), jadi masih ada waktu yang panjang," ucap Denny Karel.

"Jadi hakim memberi waktu kami selama dua minggu untuk mediasi ini. Karena sidang tadi kedua pihak masih kaku, dalam artian situasi yang baru ketemu kan," lanjutnya. (Ras)‎

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.