Sukses

Mischa Chandrawinata Bakal Jadi Ketua Baru Geng Anthrax?

Di episode sebelumnya, Mischa Chandrawinata berhasil menghajar anggota Geng Rainbow.

Liputan6.com, Jakarta - Di episode Anak Langit sebelumnya, Jay (Angga Putra), Kei (Cemal Faruk), dan dua anak geng Rainbow sudah berhasil mengepung Eka dan satu anak geng Anthrax. Tanpa diduga, muncul Erland (Mischa Chandrawinata) yang langsung menghajar mereka tanpa ampun. Eka dan temannya akhirnya mengikuti Erland pergi, meninggalkan Jay, Kei, dan yang lain terkapar kebingungan.

Mengapa Erland mau membantu anak-anak geng Anthrax? Apakah ini adalah rencana barunya untuk mengalahkan Hiro (Stefan William)? Berikut sinopsis lanjutan cerita sinetron Anak Langit untuk episode 327 yang akan tayang Rabu, 6 September 2017 malam ini.

Stefan William dan pemain sinetron Anak Langit lainnya menampilkan drama musikal pada perayaan HUT Ke-27 SCTV di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (24/8). Mereka membawakan drama musikal bertema cinta dan persahabatan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jay, Kei, dkk akhirnya kembali bertemu Andra dan yang lain. Andra (Caesar Hito) kaget melihat Kei, Jay, dkk yang babak belur. Jay lalu cerita tentang kejadian yang mereka alami tadi. Andra dan semua anak geng Rainbow jadi penasaran dengan orang tersebut. Mereka mengira, orang itu adalah ketua Anthrax yang baru mengingat belakangan ini Anthrax sudah tidak dipegang Rimba (Dylan Carr) yang kakinya sekarang sedang lumpuh.

Sementara itu, Engkong Dhalim (Latief Sitepu) lagi sendiri saat Cing Leha mendekatinya. Cing Leha bilang, kalau Rohaya curhat sebenarnya kepingin bulan madu ke luar negeri. Engkong Dhalim kaget, tapi dia berusaha cuek-cuek saja. Dalam hati, Engkong Dhalim sebenarnya kepikiran. Ia merasa berdosa. Engkong Dhalim tidak tahu, kalau ini cuma rencana Cing Leha saja yang mau liburan ke luar negeri gara-gara iri sama temannya yang bisa jalan-jalan ke Malaysia.

Nyak Ida (Mega Aulia) melamun di kamarnya. Babeh Rozak (Fathir Muchtar) masuk dan melihatnya. Babeh Rozak tahu, Nyak Ida pasti masih memikirkan rumah dan harta Engkong Dhalim. Enyak Ida kesal. Dia mau memastikan kalau Babehnya tidak tertipu. Nyak Ida yakin, Cing Leha memang mau memploroti harta babehnya.

Para pemain Anak Langit

Di rumahnya, tampak Rimba lagi kepikiran sama Vika (Ranty Maria). Rimba lalu memutuskan untuk menelpon Vika. Vika bilang, ia masih kerja di kantor. Rimba malah menanyakan di mana kantornya karena dia mau mengajak Vika makan siang. Vika pun gelagapan, bingung mau menjawab apa.

Mengapa Vika takut Rimba datang mencarinya? Dimana sebenarnya Vika kini berada? Dan apakah Andra dan anak-anak geng Rainbow bakal tahu jika musuh baru mereka adalah kakak tirinya Hiro? Saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV!

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.