Sukses

Raditya Dika Bertemu Komeng, Warganet Sebut Kembar

Raditya Dika mengidolakan sosok Komeng sejak dulu.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Raditya Dika di dunia hiburan Tanah Air sudah patut diperhitungkan. Berawal dari menulis blog, Radit kini dikenal sebagai komika sekaligus sutradara, aktor dan produser.

 Raditya Dika

Tapi, jauh sebelum terkenal, Raditya Dika tak ubahnya remaja pada umumnya yang mengidolakan figur publik. Sejak dulu, rupanya Radit sangat mengagumi sosok pelawak Komeng yang pada saat itu masih menjadi penyiar di radio SK.

Dan hari ini, Rabu (6/9/2017), untuk pertama kalinya Raditya Dika dipertemukan langsung dengan pembawa acara Spontan itu. Tak pelak, penulis buku Kambing Jantan itu langsung mengabadikan momen pertemuannya dengan sang idola.

"Dari dulu ngefans dari zamannya dengerin radio SK eh baru hari ini bisa foto bareng. Senang," ungkap Raditya Dika memamerkan senyum semringah bisa duduk bersandingan dengan Komeng.

 Raditya Dika dan Komeng [foto: instagram/raditya_dika]

Menariknya, banyak warganet yang justru merasa Raditya Dika dan Komeng memiliki kemiripan wajah seperti kakak beradik. "Mirip bnget bang,abang lo ya bang @raditya_dika," ujar @anak_bhetok.

"Bang mukanya kok mirip," sahut @ichikawanaomi.

"Bang mukanya kok mirip," @nurbayantiaisyah menimpali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.