Sukses

Lucky Hakim: Saya Enggak Mau Anak di Rumah Tangga Neraka

Anak Lucky Hakim, Nokia Nebula Putri Hawakib berada di bawah asuhan ibunya, Indadari dan Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim buka suara soal rumah tangga mantan istrinya, Indadari, yang juga tengah berada di ujung tanduk bersama Caisar. Bukan bermaksud mencampuri urusan rumah tangga mantan istri, Lucky Hakim mengaku khawatir kepada kondisi putrinya yang kini diasuh Indadari, Nokia Nebula Putri Hawakib.

"Rumah tangganya Inda sama Caisar itu saya enggak ikut campur, tapi saya harus tahu. Karena ada anak saya di dalamnya. Saya enggak mau kalau rumah tangga itu seperti neraka, saya enggak mau anak saya ada di dalam neraka," kata Lucky Hakim, saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Caisar dan Indadari (YouTube)

"Kalau rumah tangga itu kekurangan uang, saya enggak mau anak saya kekurangan uang," sambung Lucky Hakim, yang juga seorang anggota dewan.

Oleh karena itu, mantan suami Tiara Dewi ini merasa masih bertanggung jawab atas kesejahteraan putrinya tersebut.

"Jadi saya begitu baca berita mbak Indadari enggak punya uang, sakit kanker, saya merasa saya harus ikut campur di situ. Insyaallah Nokia itu semua tanggungan saya, dari A sampai Z. Saya tanya ini bukan karena ingin ikut campur rumah tanggamu. Tapi ada anak saya di sini," tegas Lucky Hakim.

Demi alasan kebaikan psikologis sang anak pula lah akhirnya ia mengutus pengacaranya, Jamal Fakaubun, untuk membantu Indadari dalam mengurus masalah perceraian tersebut.

"Saya tuh khawatir. Ini kekhawatiran saya, perceraian-perceraian kan berebut hak asuh anak misalnya, berebut harta, anak yang diperebutkan. Ya sudah aku kirim pengacara aja, saya ingin memastikan misalnya terjadi perceraian, itu berjalan dengan smooth, enggak ribut gonjang-ganjing. Maksud saya gitu," jelas Lucky Hakim.

Lucky Hakim bersama Tiara Dewi dan putrinya, NokiaNebula Hawakib. (Instagram)

Seperti diketahui, Indadari telah mendaftarkan surat gugatan cerai atas Caisar ke Pengadilan Agama Depok, Senin (4/9/2017). Keretakan rumah tangga Caisar dan Indadari berawal dari kekecewaan Indadari atas keputusan Caisar yang kembali ke entertaiment. Padahal, selama ini Caisar menegaskan menjalani kehidupan hijrah dan mendalami agama.

Indadari pun menolak nafkah yang diberikan Caisar dari hasil berjoget. Namun, penolakan itu berujung pada talak cerai yang dilontarkan Caisar kepada Indadari.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.