Sukses

Ultah Kedelapan, Anggota f(x) Bernostalgia

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 5 September merupakan hari di mana salah satu girlband yang ada dibawah naungan SM Entertainment, f(x) muncul di kancah musik K-Pop. Tahun ini akan menjadi tahun kedelapan bagi Amber, Luna, Krystal, dan Victoria sejak debut mereka di tahun 2009 silam.

Dilansir dari Allkpop, Rabu (6/9/2017), lewat akun Instagram masing-masing, Luna dan Amber mengunggah foto grup yang membuat mereka bernostalgia. Mereka mengunggah foto tersebut untuk merayakan ulang tahun kedelapan f(x) sejak debut mereka.

Sumber: Instagram/ @ajol_llama

Dalam unggahannya, Luna membuat referensi kepada perannya dalam musikal "Rebecca". Ia menulis, "Sudah delapan tahun ... Ayo kita nyalakan malam ini! "Manderley di Flames," go go!"

Sedangkan Amber menulis pesan yang panjang, ditulis dengan bahasa Korea dan Inggris. "Menemukan banyak kenangan indah melalui foto-foto lama. Ketika saya tidak tahu bagaimana mengatakan sesuatu, mereka membantu saya, ketika saya takut dan berkecil hati mereka menyuruh saya untuk tidak berhenti dan tidak pernah menyerah, ketika saya kesepian mereka akan tak sungkan untuk mengangkat telpon dari saya, dan mereka bahkan menertawakan lelucon saya yang bodoh haha..." tulis Amber.

Ia juga melakukan kilas balik selama tahun-tahun kebersamaannya dengan para anggota f(x), termasuk saat mereka tertawa dan menangis bersama. Ia lantas mengucapkan terima kasih pada para anggota f(x) dan penggemar mereka, MeU.

"Terima kasih kepada anggota saya, selalu! Saya sayang kalian semua! f(x) berumur delapan tahun !! Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semua MeUs di luar sana. Jika tidak ada MeU, tidak ada f(x)! Aku masih bisa mendengar semua fanchant gila seperti kemarin. Terima kasih banyak atas segalanya dan kami akan terus bekerja keras! Saya cinta kalian, terima kasih!"


Sementara itu, di tanggal yang sama, Amber, Luna, dan Krystal juga menyempatkan diri untuk berkumpul kembali pada hari istimewa tersebut dan melakukan Instagram Live melalui akun Amber untuk berinteraksi secara pribadi dan berterima kasih kepada para penggemar mereka.

Setelah secara singkat membahas kegiatan solo mereka yang baru-baru ini, seperti drama Krystal Bride of the Water God dan musikal Luna, mereka bercanda satu sama lain saat mereka membacakan komentar dari orang-orang dari seluruh dunia.

"Sudah lama sejak kami bertemu, jadi kami hanya akan berbicara dan sedikit bersantai saja sekarang. Terima kasih karena selalu mendukung kami, berada di sana untuk kami, dan dengan sabar menunggu," ujar Amber f(x) mengakhiri tayangan. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini: