Sukses

Pamer Dada Bidang, Rio Dewanto Dijuluki Hot Papa

Profesinya sebagai aktor menuntut Rio Dewanto untuk memiliki tubuh proporsional.

Liputan6.com, Jakarta - Menjaga tubuh agar tetap bugar dan proporsional tidak hanya dilakukan para selebritas wanita tapi juga pria. Seperti halnya yang dilakukan Rio Dewanto.

Profesinya sebagai aktor menuntut suami Atiqah Hasiholan itu agar selalu terlihat menarik di kamera. Untuk menunjang penampilannya, Rio Dewanto pun rutin menjalani olahraga di pusat kebugaran.

 Rio Dewanto dan putrinya, Salma [foto: instagram.com/riodewanto]

Dan hasilnya pun tak mengecewakan. Lihat saja pada foto yang diunggahnya, Rabu (6/9/2017). Rio Dewanto dengan percaya diri tampil bertelanjang dada.

Bintang film Filosofi Kopi itu memamerkan dadanya yang bidang dan berotot. Tampak tato menghiasi bahu hingga dada sebelah kanannya.

"Perjuangan masih panjang," tulisnya di keterangan foto. Alhasil, para warganet yang rata-rata adalah kaum hawa pun langsung histeris melihat penampilan maskulin Rio Dewanto.

 Rio Dewanto [foto: instagram.com/riodewanto]

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menjuluki Rio Dewanto sebagai Hot Papa. "HOT BAPAK!!!!!" kata @fiscarsqky histeris.

"Subhanallah, nikmat tuhan manakah yang kamu dustakan," sahut @jenikaayik088.

"ini kalo liat tiap hari depan mata bisa diabetes dan ga konsen ngapa2in pgnnya deket terus," @sadvaniaa menimpali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.